Tiga Klub Top Inggris Siap Bersaing untuk Datangkan Antonio Silva

Penulis: Demos Why
Kamis 23 Mei 2024, 19:15 WIB
Antonio Silva.

Antonio Silva. (Foto: Pedro Loureiro/Eurasia Sport Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal, Liverpool dan Manchester United dikabarkan telah melakukan pergerakan untuk mendatangkan bek tengah Benfica, Antonio Silva, di bursa transfer musim panas ini.

Antonio Silva yang masuk dalam skuat Portugal untuk Euro 2024, dianggap sebagai salah satu bek muda terbaik di sepak bola Eropa pada saat ini.

Silva telah mencatatkan 94 penampilan untuk Benfica di semua kompetisi, mencetak tujuh gol, dan ia memiliki kontrak dengan klub raksasa Portugal tersebut hingga musim panas 2027. Ada klausul rilis senilai €100 juta dalam kontraknya saat ini, dan sejumlah klub besar di Eropa disebut-sebut terus memantau perkembangannya.

Dilansir dari CaughtOffside, Arsenal, Liverpool dan Manchester United telah melakukan kontak untuk mendiskusikan kesepakatan potensial untuk pemain muda tersebut di bursa transfer mendatang.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Benfica telah menegaskan bahwa Silva tidak akan diizinkan untuk pergi kecuali klausul rilis sang pemain dibayar.

Tidak ada klub Inggris yang sedang terburu-buru untuk mendatangkannya, setidaknya untuk saat ini, diyakini tidak ada yang siap untuk mengeluarkan dana sebesar itu untuk Silva, sehingga ia berpotensi tidak akan pindah pada musim panas nanti. Ada juga ketertarikan dari Real Madrid dan Paris Saint-Germain, namun sang pemain bertahan dikatakan telah mengarahkan pandangannya untuk pindah ke Premier League.

Silva mencatatkan 50 penampilan untuk Benfica pada musim 2023/24, dan kini ia sedang mempersiapkan diri untuk bergabung dengan skuat Portugal di Piala Eropa musim panas ini.

Artikel Tag: antonio silva, Arsenal, Liverpool, Manchester United, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-klub-top-inggris-siap-bersaing-untuk-datangkan-antonio-silva
545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini