Tiga Kali Menang Secara Beruntun, AS Roma Ejek Feyenoord

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 23 Feb 2024, 18:45 WIB
AS Roma

AS Roma

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: AS Roma mengunggah lelucon yang meledek Feyenoord setelah mengalahkan tim asal Belanda tersebut di Europa League untuk musim kedua secara beruntun.

Giallorossi lolos ke babak 16 besar Europa League melalui adu penalti, setelah kedua leg berakhir 1-1. Mereka juga pernah mengalahkan Feyenoord dengan agregat 4-2 pada babak perempat final kompetisi yang sama musim lalu.

AS Roma juga memenangkan edisi perdana UEFA Conference League melawan Feyenoord pada tahun 2022 di bawah asuhan Jose Mourinho.

Legenda Roma, Francesco Totti, telah menarik nama-nama yang keluar dari undian babak sistem gugur Liga Europa pada tahun 2023.

Ketika Feyenoord berhasil lolos ke Liga Champions dan Roma tetap berada di turnamen kasta kedua, tim asal Belanda itu mengunggah gambar tersebut dengan respons yang mengejek: "Sampai jumpa di kompetisi berikutnya... oh."

Mereka akhirnya bertemu lagi ketika tim eredivisie tersebut finis di urutan ketiga di grup Liga Champions, dan turun ke Liga Europa. Di sini, untuk tahun ketiga berturut-turut, Roma keluar sebagai juara.

Roma kemudian menggali kembali postingan tersebut, dan mengunggahnya ke saluran media sosial resmi mereka, bersama dengan caption: "Itu aneh."

Dalam laga tersebut, beberapa nama pemain muda kembali muncul dan diprediksi akan jadi primadona di bursa transfer musim panas nanti. Dari kubu Roma, muncul nama-nama seperti Mile Svilar dan Nicola Zalewski.

Artikel Tag: AS Roma, Feyenoord

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-kali-menang-secara-beruntun-as-roma-ejek-feyenoord
489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini