Thomas Tuchel Yakin RB Leipzig Tak Ada Niat Balas Dendam Pada PSG

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Nov 2020, 18:26 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel.

Thomas Tuchel (Foto: Paris Saint-Germain)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, meyakini RB Leipzig tak memiliki niat untuk melakukan balas dendam pada mereka di laga dini hari nanti. Tuchel justru memprediksi Die Rotten Bullen akan bermain lebih bertahan.

Paris Saint-Germain akan melakoni pertandingan ketiga mereka di Grup H Liga Champions dengan tandang ke markas RB Leipzig, Kamis (5/11) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Les Parisiens menjadi tim yang dijagokan untuk meraih kemenangan lantaran pada pertemuan sebelumnya atau tepatnya di semifinal musim lalu mereka berhasil wakil Jerman tersebut.

Saat ditanya terkait potensi Leipzig untuk balas dendam pada PSG pada laga dini hari nanti, Thomas Tuchel mengaku meragukannya. Menurut sang manajer pertandingan dini hari nanti akan sangat berbeda dengan pertemuan kedua tim sebelumnya.

"Pertandingan ini akan sangat berbeda dengan laga semifinal [musim lalu]," ujar Tuchel dilansir dari laman resmi PSG.

"Ketika Anda melihat susunan pemain kami, Anda tidak dapat mengharapkan jenis permainan yang sama. Kami menunjukkan semua kualitas dan pengalaman ketika tampil di Portugal. Kami bermain sangat baik dan mengontrol permainan. Pada hari Rabu [Kamis dini hari WIB] akan menjadi pertandingan yang berbeda."

"Saya pikir Leipzig akan bermain lebih bertahan karena mereka akan bermain di kandang serta situasi yang berbeda. Mereka akan bermain lebih bebas dan kami harus menyiapkan diri mengantisipasi hal tersebut."

"Saya berharap untuk menghadapi tim yang sangat kuat, yang memainkan gaya sepak bola langsung dan cepat di setengah lapangan. Tetapi jika kami tidak dapat mengontrol tempo permainan, kami memiliki opsi lain," pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Paris Saint-Germain, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-yakin-rb-leipzig-tak-ada-niat-balas-dendam-pada-psg
1038  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini