Thomas Tuchel Puji Performa Ruben Loftus-Cheek Melawan Malmo

Penulis: A Mahfuda
Rabu 03 Nov 2021, 19:47 WIB
Ruben Loftus-Cheek (Sumber: PA Images)

Ruben Loftus-Cheek (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel memuji Ruben Loftus-Cheek atas penampilannya yang mengesankan dalam kemenangan 1-0 Chelsea atas Malmo di Liga Champions pada Rabu (3/11).

Ruben Loftus-Cheek tampil impresif di lini tengah The Blues, di mana dia sukses melakukan tak kurang dari tujuh take-on dalam pertandingan tersebut.

Berbicara setelah pertandingan via Football London, Tuchel pun memberikan pujian kepada pemain berusia 25 tahun itu. Pelatih Chelsea tersebut merasa bahwa itu adalah simbol dari performa terbaiknya.

Tuchel berkata, “Saya pikir kita bisa memberinya pujian untuk menemukan jalannya dalam pertandingan itu. Dia berjuang keras. Mungkin ini simbol baginya bahwa dia tak menghilang.”

“Dia ingin mendominasi lawan. Dia terlalu berbakat untuk hanya menjadi bagian kecil dari grup. Dia perlu menggunakan bakatnya itu.”

“Lotus-Cheek terlibat dalam banyak serangan berbahaya dan saya sangat menyukainya. Dia menunjukkan potensinya, kami semua percaya padanya dan sekarang bergantung padanya untuk memperlihatkan konsistensi untuk berjuang masuk ke tim secara reguler.”

Loftus-Cheek lebih sering tampil di starting XI belakangan ini, dan dengan N’Golo Kante serta Mateo Kovacic harus absen selama beberapa pekan, gelandang asal Inggris itu tampaknya masih akan mempertahankan tempatnya di tim.

Chelsea sendiri selanjutnya akan menghadapi Burnley dalam pekan ke-11 di Premier League pada Sabtu (6/11) mendatang. Mereka saat ini menempati puncak klasemen sementara dengan jarak tiga poin dari rival terdekat mereka Liverpool.

Artikel Tag: Ruben Loftus-Cheek, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-puji-performa-ruben-loftus-cheek-melawan-malmo
530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini