Thomas Tuchel Akui Kecewa Chelsea 'Lupa' Cara Cetak Gol Lawan Burnley

Penulis: A Mahfuda
Senin 08 Nov 2021, 07:40 WIB
Chelsea kebobolan gol penyeimbang lawan Burnley (Sumber: IMAGO / Action Plus)

Chelsea kebobolan gol penyeimbang lawan Burnley (Sumber: IMAGO / Action Plus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris:Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, akui kecewa melihat timnya membuang-buang peluang melawan Burnley yang membuat mereka kehilangan poin dengan hanya bermain imbang 1-1 di Stamford Bridge.

Kai Havertz membawa The Blues unggul pada menit ke-33 setelah menyambut umpan silang dari Reece James dengan tandukannya ke gawang Nick Pope, yang melakukan penyelamatan tak terhitung sebelum akhirnya penyerang Jerman itu memecah kebuntuan.

Chelsea sebenarnya punya banyak sekali peluang sepanjang pertandingan, akan tetapi mereka tak bisa mengonversinya sebagai gol. Burnley bertahan dengan solid dan 11 menit menjelang laga berakhir The Clarets sukses menyamakan kedudukan lewat Matej Vydra untuk mencuri satu poin bagi pasukan Sean Dyche tersebut.

Thomas Tuchel pun mengakui kecewa karena hanya mendapatkan satu poin di kandang sendiri. Dia merasa itu bukanlah hari bagi The Blues melihat penampilan anak-anak asuhnya yang sudah sangat bagus.

“Itu adalah 90 menit yang fantastis ketika Anda melihat kinerja, energi dan kualitas yang kami berikan di lapangan. Itu hanya bisa terjadi di sepakbola. Itu sebabnya semua orang menyukai permainan ini,” ujar Tuchel selepas laga, dikutip dari SportsIllustrated.

“Sebuah tim bisa mencuri poin jika tim lain lupa mencetak gol yang layak mereka dapatkan. Inilah yang terjadi. Saya terkesan dengan upaya, sikap dan kualitas kami.”

"Tentu saja kami kecewa karena jika kami memainkan permainan ini 100 kali, kami akan memenangkannya 99 kali. Hari ini adalah hari kami tidak memenangkannya."

Artikel Tag: Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-akui-kecewa-chelsea-lupa-cara-cetak-gol-lawan-burnley
369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini