Thomas Meunier Masuk Dalam Radar Manchester United

Penulis: Demos Why
Kamis 18 Agu 2022, 07:45 WIB
Bek kanan Borussia Dortmund, Thomas Meunier.

Thomas Meunier. (Foto: Alex Grimm)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek kanan Borussia Dortmund, Thomas Meunier, diwartakan masuk ke dalam daftar belanja Manchester United pada jendela transfer musim panas tahun ini. Gantikan Aaron Wan-Bissaka?

Sebelum jendela transfer musim panas tahun ini ditutup sekitar dua pekan lagi, Manchester United diwartakan akan mendatangkan lima pemain baru ke Old Trafford. Salah satunya adalah pemain di posisi bek kanan.

Dilansir dari Daily Telegraph, pada musim 2022/23, Erik ten Hag telah memplot Diogo Dalot sebagai bek kanan pilihan utama dirinya. Sementara Aaron Wan-Bissaka diklaim tak masuk ke dalam rencana manajer asal Belanda tersebut.

Kabarnya MU siap melepas Wan-Bissaka ke klub lain dengan status sebagai pemain pinjaman atau penjualan secara permanen. Belum lama ini, Wan-Bissaka diwartakan menjadi target Barcelona yang tengah rajin membangun kekuatan di tengah krisis finansial yang mereka alami.

Di sisi lain sang mantan klub, Crystal Palace, diberitakan tertarik untuk kembali bereuni dengan sang pemain. Hanya saja The Eagles hanya bersedia membeli kembali senilai 10 juta poundsterling saja. Itu artinya lebih murah 40 juta pounds dibandingkan ketika MU membeli Wan-Bissaka pada musim panas tahun 2019 yang lalu.

Wan-Bissaka sendiri merupakan salah satupemain rekrutan MU saat masihdi bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer. Hingga saat ini dirinya tercatat sudah tampil sebanyak 126 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 2 gol dan 10 assist.

Untuk menggantikan posisi Wan-Bissaka, Ten Hag diawartakan membuka peluang untuk mendatangkan Thomas Meunier dari Borussia Dortmund sebelum jendela transfer musim panas ditutup dua pekan lagi.

Artikel Tag: Thomas Meunier, Manchester United, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-meunier-masuk-dalam-radar-manchester-united
834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini