Thomas Lemar Tolak Kontrak Baru, Liverpool Segera Bergerak

Penulis: Depe Ptr
Kamis 08 Feb 2018, 06:30 WIB
Thomas Lemar Tolak Kontrak Baru, Liverpool Segera Bergerak

Thomas Lemar / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool dikabarkan siap bergerak untuk melakukan langkah lain bagi Thomas Lemar setelah bintang Monaco itu menolak kontrak baru. Liverpool menargetkan Lemar sejak musim panas lalu ketika mereka siap membayar sekitar 80 juta poundsterling untuk pemain berusia 22 tahun itu.

The Reds kemudian mempertimbangkan untuk merekrut Lemar pada Januari saat mereka mencari pengganti Philippe Coutinho, yang bergabung dengan Barcelona.

Namun ketertarikan Liverpool pada penyerang Prancis tersebut tidak mereda dan manajer Jurgen Klopp tetap tertarik padanya jika kesepakatan bisa dicapai.

Kemungkinan Lemar meninggalkan Monaco meningkat di tengah laporan bahwa dia menolak tawaran kontrak baru dan Independent mengatakan Liverpool siap untuk membuat pendekatan baru bagi Lemar dan diklaim pindah ke Anfield adalah "tujuan favorit" pemain tersebut.

Setelah penjualan Coutinho bulan lalu, ada keinginan Klopp untuk menggantikannya dengan pemain kelas dunia. Tapi pelatih asal Jerman itu menjelaskan bahwa biaya perekrutan pemain akan membuat Liverpool mengeluarkan uang besar.

“Sayangnya bisnis kami hanya dari luar yang mudah. Anda merindukan seorang pemain selama seminggu dan Anda berpikir 'oke, kami butuh pemain lain',” kata Klopp.

“Ya, kami bisa saja melakukan sesuatu. Tapi kami benar-benar membutuhkan hal yang benar. Hal yang benar sekarang, Anda tidak mengerti. 100 persen benar, hanya untuk uang yang benar-benar gila yang benar-benar tidak masuk akal. Saya bahkan tidak yakin itu akan berhasil dan di musim panas terlihat berbeda.”

“Begitulah adanya. Melakukan sesuatu hanya untuk solusi yang tidak masuk akal, jujur saja.”

“Orang-orang tentu saja meminta 'membawanya masuk' karena seseorang cedera dan Anda membutuhkan orang lain, tapi kemudian yang lain akan kembali lagi dan Anda melemahkan keduanya atau yang ketiga, ini tidak masuk akal.”

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Thomas Lemar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-lemar-tolak-kontrak-baru-liverpool-segera-bergerak
777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini