Thilo Kehrer Ungkap Alasannya Gabung West Ham dan Tinggalkan PSG

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 18 Agu 2022, 21:00 WIB
Thilo Kehrer

Thilo Kehrer (Foto: premierseason.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain secara resmi telah melepas Thilo Kehrer yang memutuskan bergabung dengan West Ham United. Sang bek memiliki alasan sendiri terkait keputusannya tersebut setelah menjalani empat tahun karirnya di Paris.

Thilo Kehrer telah menandatangani kontrak empat tahun dengan opsi dua tahun dengan West Ham United. Ada beberapa faktor penting di balik keputusan Kehrer untuk meninggalkan Paris Saint-Germain demi pindah ke West Ham.

“Jelas, ini adalah klub yang sangat besar, ini adalah liga terbesar di dunia yang sangat menarik dan secara umum karena perbincangan dengan manajer, semua pesan positif yang saya dapatkan dari semua pendukung serta semua cinta dan semua kegembiraan yang saya bagikan juga,” kata Kehrer.

Kehrer meninggalkan PSG setelah memenangkan tujuh trofi di semua kompetisi dalam rentang empat tahun karirnya di Parc des Princes. Bergabung dengan West Ham, ia bertekad menularkan mentalitas juara ini untuk meraih kesuksesan bersama klub barunya tersebut.

“Jelas, itu yang saya inginkan. Maksud saya, bermain empat tahun di PSG menciptakan semacam mentalitas juara dan itulah yang ingin saya bawa ke sini, tentu saja, untuk memenangkan pertandingan sebanyak mungkin dan hanya itu,” kata Kehrer.

Kehrer mengakhiri perjalanannya di PSG dengan total 128 penampilan di semua kompetisi. Meskipun dia bukan starter reguler di klub, dia memberikan tambahan kekuatan untuk PSG dengan fleksibilitasnya yang bisa bermain sebagai bek tengah dan bek sayap.

Artikel Tag: Thilo Kehrer, Paris Saint-Germain, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thilo-kehrer-ungkap-alasannya-gabung-west-ham-dan-tinggalkan-psg
1878  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini