Thibaut Courtois Tunjukkan Kejeniusannya dalam Wawancara Empat Bahasa

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 12 Agu 2022, 04:30 WIB
Thibaut Courtois

Thibaut Courtois Melayani Permintaan Wawancara Para Wartawan (Sumber: @archiert1/Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, lagi-lagi mencuri perhatian dari awak media. Setelah menunjukkan penampilan yang begitu hebat di final Liga Champions Eropa 2021//22 melawan Liverpool, kiper asal Belgia itu juga kembali memamerkan aksi-aksi berkelasnya dalam menjaga gawang Los Blancos pada laga Piala Super UEFA 2022 melawan Eintracht Frankfurt di Stadion Olimpiade Helsinki, Kamis (11/08) dini hari WIB.

Tak hanya itu, setelah laga usai Thibaut Courtois juga masih menebar pesona, kali ini soal kepiawaiannya dalam berbahasa. Sebagai kiper dari tim yang memenangkan trofi Piala Super UEFA, Courtois mendapat banyak wawancara setelah pertandingan selesai.

Tak hanya dari media Spanyol, laga yang bergengsi tersebut juga turut serta menjadi atensi wartawan dari berbagai negara Eropa lainnya. Mereka pun berbondong-bondong mewawancarai Courtois setelah laga usai. Dan, hebatnya kiper jangkung itu melayani wawancara dengan menggunakan empat bahasa yang berbeda, yakni Belanda, Prancis, Inggris, dan Spanyol. Dikutip dari laman DailyStar, Courtois juga mengerti bahasa Jerman dan Portugis. Tentunya itu adalah keahlian yang jarang dimiliki oleh para pemain sepakbola.

Courtois bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2018 yang lalu setelah ditransfer dari Chelsea senilai 35 juta euro atau setara dengan 532 miliar rupiah. Ini adalah kali kedua ia bermain untuk tim asal Madrid, setelah sebelumnya ia juga pernah membela Atletico Madrid, tepatnya dengan status sebagai pemain pinjaman dari Chelsea selama tiga tahun.

Artikel Tag: Thibaut Courtois, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thibaut-courtois-tunjukkan-kejeniusannya-dalam-wawancara-empat-bahasa
732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini