Thiago Ungkap Sosok Paling Terampil di Skuat Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Jumat 05 Agu 2022, 08:25 WIB
Thiago Ungkap Sosok Paling Terampil di Skuat Liverpool

Thiago Alcantara / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara dianggap sebagai salah satu pemain paling terampil dan elegan dari generasi ini, terutama dengan bola di kakinya.

Namun, pemain Spanyol itu kini telah mengungkapkan satu pemain yang dia yakini bahkan lebih terampil darinya, bahkan yang paling terampil di skuat The Reds.

Para pemain The Reds mengungkapkan beberapa hal tentang satu sama lain saat mereka memainkan permainan menyenangkan di antara mereka sendiri yang disebut, "Saya menyerahkan telepon ke...".

Setiap pemain yang memegang telepon memperkenalkan pemain berikutnya dengan komentar lucu atau informasi dalam yang mengungkapkan kepada para penggemar beberapa rahasia yang disimpan dengan baik.

Orang kedua terakhir yang diberi telepon adalah Thiago, yang memilih untuk dengan tulus mengungkapkan Roberto Firmino sebagai pemain paling terampil di tim.

Pemain asal Spanyol, menerima telepon dari pemain sebelumnya yakni Joe Gomez, dia berkata: "Saya memberikan telepon kepada seseorang yang merupakan pemain paling terampil di skuat kami"... lalu muncul lah Bobby Firmino.

Ketika pemain Brasil itu menerima telepon, dia tersenyum lebar dan mengacungkan jempol ke kamera. Pemain berusia 30 tahun itu sangat mengesankan setiap kali dipekerjakan dalam peran false nine. Gerakannya yang cerdas dan sifatnya yang terampil muncul ketika dia memainkan peran itu.

Lihatlah tweet di bawah ini untuk mengetahui hal menarik lainnya yang dikatakan pemain The Reds tentang rekan satu tim mereka.

“I’m passing the phone to…” 🤣🤳 pic.twitter.com/nqwUXB21Zj

— Liverpool FC (@LFC) August 3, 2022

Artikel Tag: thiago alcantara, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thiago-ungkap-sosok-paling-terampil-di-skuat-liverpool
2198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini