Theofillo Numberi, Mutiara Papua yang Mulai Dipercaya Nilmaizar

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 13 Agu 2022, 12:00 WIB
Gelandang Dewa United FC, Theofillo Numberi

Gelandang Dewa United FC, Theofillo Numberi/foto dok Dewa United FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang muda asal Papua, Theofillo Numberi mulai dapat kepercayaan dari Pelatih Dewa United FC, Nilmaizar yang memasangnya dari menit pertama pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 kontra Persita Tangerang, Minggu (7/8).

Terlepas dari hasil pertandingan yang belum berpihak kepada Tangsel Warriors karena harus mengakui keunggulan Persita Tangerang dengan skor 0-1. Theofillo Numberi mulai mendapat kepercayaan penuh dari Nilmaizar yang untuk pertama kali memasangnya sebagai starter.

Mulai dipercaya untuk mengawal lini tengah Dewa United, pemain asal Papua itu bersyukur bisa mendapat karunia berupa talenta sebagai pesepak bola.

"Pastinya saya bersyukur kepada Tuhan atas talenta yang diberikan kepada saya. Selain itu, pastinya ada doa dari orang tua serta kesempatan yang diberikan tim pelatih sehingga saya bisa seperti sekarang," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Disinggung soal laga selanjutnya kontra Bhayangkara FC pada pekan ke-4 Liga 1 musim 2022/2023, Theofillo Numberi berharap skuat Dewa United FC bisa meraih hasil positif untuk menebus dua hasil minor di laga sebelumnya.

"Ya, pastinya melawan Bhayangkara FC nanti saya punya harapan agar Dewa United bisa menang," ujar pemain yang pernah menjadi bagian dari timnas Indonesia U-19 itu.

Secara garis besar, kedua tim sudah cukup mengenal kemampuan masing-masing karena di pertandingan pramusim sempat melakoni pertandingan uji coba.

"Tapi kami sudah pernah bertemu Bhayangkara FC di laga uji coba dan dari situ kami menilai mereka tim yang kuat. Semoga saja kerja keras kami selama persiapan bisa membuahkan hasil positif di pertandingan hari Minggu nanti," pungkasnya.

Artikel Tag: Theofillo, Liga 1, Dewa United FC, Bhayangkara FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/theofillo-numberi-mutiara-papua-yang-mulai-dipercaya-nilmaizar
762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini