Theo Hernandez Tak Menyangka Bisa Begitu Sukses di Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 16 Jan 2020, 21:30 WIB
Theo Hernandez Tak Menyangka Bisa Begitu Sukses di Milan

Theo Hernandez (Sumber: AC Milan News)

Berita Liga Italia: Theo Hernandez mengaku tidak menyangka bisa begitu sukses pada musim perdananya bersama AC Milan usai mencetak gol fantastis dalam kemenangan atas SPAL Kamis (16/1) dini hari tadi.

Rossoneri berhasil menundukkan SPAL tiga gol tanpa balas yang membawa mereka melaju ke perempat final Coppa Italia. Menyempurnakan gol Krzysztof Piatek dan Samu Castillejo, Hernandez juga turut mencatatkan namanya di papan skor.

Bek kiri berbakat tersebut kini telah menyumbang lima gol di semua kompetisi untuk Milan yang membuatnya menjadi topskor bersama klub dengan Piatek. Mengingat posisinya, torehan tersebut tentu saja menjadi pencapaian yang luar biasa bagi mantan penggawa Real Madrid tersebut.

Di sisi lain, formasi yang diterapkan Stefano Pioli membuatnya bisa bergerak maju, dan usai kemenangan tersebut Hernandez pun berbicara kepada Milan TV soal awal kariernya di klub, yang tidak disangkanya berjalan begitu baik.

"Gol? Saya sangat senang, saya harap bisa terus seperti ini. Saya tidak menyangka memiliki pengaruh sedemikian rupa di sini. Saya ingin menunjukkan seluruh kualitas saya. Saya bermain dengan baik saya berada di momen bagus dalam karier saya," tuturnya.

"Tim? Kami dalam momen yang luar biasa setelah kemenangan atas Cagliari dan malam ini, kami harap bisa melanjutkannya."

Milan akan menghadapi Torino pada babak perempat final Coppa Italia. Kendati demikian, mereka kini harus mengalihkan fokus pada Serie A mengingat duel kontra Udinese tengah menanti mereka akhir pekan ini di San Siro.

Artikel Tag: Theo Hernandez, AC Milan, Serie A

5969  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini