Theo Hernandez: Cedera Osimhen Nggak Ngaruh Apapun Bagi Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 12 Apr 2023, 10:15 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek sayap AC Milan, Theo Hernandez menegaskan cedera yang dialami Victor Osimhen tidak mengubah pandangan rossoneri terhadap Napoli.

Dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions melawan Napoli, bek sayap AC Milan, Theo Hernandez membahas banyak hal, termasuk cedera yang membuat Victor Osimhen Absen.

Menurutnya, pertandingan besok akan berbeda dari pertandingan Serie A sebelumnya, dan cendera Osimhen tidak akan mengubah apapun.

"Pertandingan besok akan berbeda. Napoli adalah tim yang kuat dan kami telah mempersiapkan diri dengan baik. Jadi jelas itu (cedera Osimhen) tidak akan mengubah apa pun bagi kami," ujar Theo Hernandez.

"Napoli masih punya banyak pemain yang kuat dan berkualitas. Siapa pun yang bermain untuk menggantikannya, dia pasti akan bermain dengan baik." lanjutnya.

Mantan pemain Real Madrid berusia 25 tahun tersebut juga ditanya terkait prestasinya, mulai dari kepercayaan pihak klub yang menunjuknya sebagai kapten, hingga keberhasilannya masuk dalam kandidat peraih Ballon d'Or.

"Sebuah kehormatan untuk mengenakan ban kapten. Saya merasa bahagia sejak hari pertama di sini. Saya tidak tahu apakah saya akan memenangkan Ballon d'Or, tentu saja, saya ingin sekali, tapi fokus kami hanya pada saat ini dan pertandingan besok,"

"Saya harap saya akan bertahan selama mungkin di Milan. Anda tidak tahu masa depan, saya hanya memikirkan saat ini." pungkasnya.

Laga melawan Napoli merupakan yang pertama bagi Rossoneri bermain di babak perempat final Liga Champions dalam lebih dari satu dekade terakhir, sementara bagi Napoli, ini merupakan pencapaian terbaik mereka sepanjang sejarah klub.

Artikel Tag: Theo Hernandez, AC Milan, Victor Osimhen, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/theo-hernandez-cedera-osimhen-nggak-ngaruh-apapun-bagi-milan
1226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini