Tevez Hampir Pasti Keluar Tapi Morata Tetap Tinggal

Penulis: Robin
Jumat 12 Jun 2015, 20:13 WIB
Tevez Hampir Pasti Keluar Tapi Morata Tetap Tinggal

Tevez Hampir Pasti Keluar Tapi Morata Tetap Tinggal

Ligaolahraga.com -

Italia - Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta mengungkapkan bahwa Carlos Tevez sangat mungkin untuk meninggalkan Turin musim panas ini.


Pemain internasional Argentina, saat ini masih memiliki kesepakatan di Stadion Juventus, yang akan berakhir musim panas mendatang. Ia telah dikaitkan dengan mantan klubnya, Boca Juniors, sementara Atletico Madrid juga tertarik kepada jasanya.


"Kemungkinan dia meninggalkan klub cukup tinggi tapi aku tidak akan memberikan persentase," kata Marotta kepada Sport Mediaset.


"Ia lebih mungkin untuk meninggalkan klub daripada Andrea Pirlo. Tevez adalah seorang profesional dan kami telah berhutang banyak kepadanya. Tapi kita tidak bisa memperpanjang situasi Tevez untuk lebih lama lagi. Kita harus mencapai kesimpulan secepat mungkin." Tegas Marotta.


Tevez, yang bergabung ke Juve dari Manchester City untuk 10 juta Euro pada tahun 2013, telah mengantongi 20 gol dan tujuh assist sepanjang 32 penampilannya di Serie A untuk klub yang menjadi juara Italia musim lalu tersebut.


Sementara Marotta juga menegaskan bahwa Alvaro Morata akan tetap tinggal di klub musim panas ini meskipun banyak laporan telah menghubungkannya dengan kembali ke mantan klubnya, Real Madrid.


Marotta menambahkan: "Alvaro akan terus di Juventus sampai setidaknya tahun 2016 dan kemudian kita akan melihat yang terjadi selanjutnya."


Foto: Fox Sports


Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tevez-hampir-pasti-keluar-tapi-morata-tetap-tinggal
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini