Teun Koopmeiners Pilih Juventus sebagai Prioritas

Penulis: Rei Darius
Rabu 21 Feb 2024, 22:16 WIB
Teun Koopmeiners

Teun Koopmeiners prioritaskan kepindahan ke Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Teun Koopmeiners terbuka untuk gabung Juventus di akhir musim karena dia memprioritaskan bertahan di Serie A ketimbang ke luar Italia, meski Manchester United dan Tottenham Hotspur juga meminatinya.

Sang pemain asal Belanda merupakan salah satu gelandang yang paling menarik di Serie A pada saat ini dan baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontrak dengan Atalanta hingga Juni 2027, dengan opsi untuk diperpanjang hingga 2028.

Terlepas dari kontrak jangka panjangnya, sang gelandang berusia 25 tahun masih dikaitkan dengan kabar kepindahan dari Gewiss Stadium pada bursa transfer musim panas tahun ini, dengan Juventus dan dua tim Premier League, Manchester United dan Tottenham Hotspur, diklaim sebagai peminatnya.

Jurgen Klopp juga diklaim sebagai pengagumnya, namun minat Liverpool dapat berhenti di musim panas nanti karena sang pelatih akan hengkang.

Namun demikian, menurut klaim dari Gazzetta, Koopmeiners akan memprioritaskan kepindahan ke Juventus karena dia lebih suka menetap di Italia ketimbang ke luar negeri.

Meski begitu, Man United dan Tottenham tetap memiliki kemungkinan untuk mendapatkan jasanya, terutama jika itu berkaitan dengan masalah harga yang ditetapkan oleh Atalanta.

Menurut warta dari Italia, dilansir dari Football-Italia, La Dea akan meminta 60 juta euro untuk Teun Koopmeiners, dan Juve akan kesulitan untuk perang harga dengan tim-tim asal Inggris yang punya kekuatan finansial lebih baik.

Artikel Tag: Teun Koopmeiners, Atalanta, Juventus, Manchester United, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teun-koopmeiners-pilih-juventus-sebagai-prioritas
470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini