Terus Belajar Bahasa Inggris, Dedikasi Darwin Nunez Dipuji Winger Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Jumat 16 Feb 2024, 16:33 WIB
Terus Belajar Bahasa Inggris, Dedikasi Darwin Nunez Dipuji Winger Liverpool

Darwin Nunez and Harvey Elliott via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Darwin Nunez tiba di Liverpool dengan sedikit kemampuan berbahasa Inggris, namun dedikasinya untuk belajar mendapat pujian karena rekan satu timnya kini dapat menikmati percakapan dengannya.

Adaptasi Nunez ke dalam tim tidak linier, dan Jurgen Klopp dengan mudah menyatakan bahwa ia adalah "proyek jangka panjang" sepanjang musim debutnya tahun lalu.

Salah satu rintangan terbesar yang harus ia atasi adalah belajar bahasa Inggris, dan sang manajer mengatakan pada bulan April lalu: "Bahasa Inggrisnya masih belum bagus, bahkan belum ada sama sekali. Kami sedang mencoba memperbaikinya."

Sudah hampir setahun sejak Klopp membuat pernyataan tersebut, dan kita telah melihat sekilas bahasa Inggris Darwin Nunez di berbagai klip yang muncul, dan kini Harvey Elliott memberikan bukti peningkatan tersebut.

"Saya pikir seluruh dunia bisa melihatnya sekarang. Sulit baginya untuk datang dari negara yang berbeda, ke negara di mana dia tidak tahu bahasanya, dia tidak bisa berbicara bahasa itu," kata Elliott di situs resmi klub.

"Sekarang dia telah mengambil tanggung jawab untuk belajar bahasa Inggris dan Anda dapat berbincang dengannya sekarang, dan itu adalah hal yang menyenangkan.

"Itu semua adalah penghargaan untuknya. Dia akan memulainya perjalanannya sekarang dan dia akan menunjukkannya kepada dunia, itu sudah pasti. Dia melangkah maju sekarang, dan baginya kami semua sangat bahagia."

Sekadar info, hingga sejauh musim ini, Nunez telah membuat 12 gol dan 11 assist di semua kompetisi untuk Liverpool.

Artikel Tag: Darwin Nunez, Harvey Elliott, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terus-belajar-bahasa-inggris-dedikasi-darwin-nunez-dipuji-winger-liverpool
413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini