Tertangkap Berpesta, Tiga Pemain Juventus Bakal Kena Denda

Penulis: Rei Darius
Jumat 02 Apr 2021, 06:15 WIB
Juventus bakal denda tiga pemain bintangnya karena tidak patuhi protokol.

Dybala dan McKennie adakan pesta yang melanggar protokol (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Para direktur Juventus dikabarkan sangat marah dengan tindakan gegabah tiga pemain bintang mereka; Weston McKennie, Paulo Dybala, dan Arthur Melo, yang tertangkap basah melaksanakan pesta yang melanggar aturan protokol kesehatan.

Surat kabar asal Turin, La Stampa, mengabarkan bahwa Weston McKennie menyelenggarakan sebuah pesta di rumahnya sendiri, dan mengundang dua rekan setimnya di Bianconeri serta beberapa kawan lain.

Yang menjadi masalah adalah mengadakan pesta pribadi di Italia di bawah aturan protokol kesehatan COVID-19 adalah sesuatu hal yang dilarang.

Para tetangganya melaporkan tindakan sang gelandang asal Amerika Serikat ke polisi, yang langsung mengunjungi kediamannya sekitar 11.30 malam waktu setempat, namun mereka tidak membukanya ketika polisi tiba.

Para peserta pesta terancam denda oleh polisi, namun yang lebih buruk lagi adalah nasib ketiga pemain bintang Juve.

Warta dari jurnalis Goal Italia, Romeo Agresti, menyebutkan bahwa Juventus akan mendenda ketiga pemain tersebut, selagi La Stampa mengklaim bahwa para direktur sangat marah dengan tindakan ceroboh mereka.

Konsekuensi bagi ketiga pemain tersebut dikabarkan akan lebih besar, hingga menyebabkan mereka terancam tidak bisa main dalam pertandingan Derby della Mole kontra Torino pada akhir pekan ini.

Arthur Melo mungkin memang sedang menepi akibat cedera, sedangkan Paulo Dybala tadinya diharapkan kembali ke tim setelah menepi selama dua bulan akibat cedera lutut.

Ini akan semakin memusingkan pelatih Andrea Pirlo, yang baru saja kehilangan dua defendernya, Merih Demiral dan Leonardo Bonucci akibat terinfeksi COVID-19 setelah jeda internasional.

Artikel Tag: Juventus, Weston McKennie, Paulo Dybala, arthur melo

760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini