Tersandung Kasus, Karim Benzema Tetap Fokus untuk Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Kamis 25 Nov 2021, 14:15 WIB
Karim Benzema tetap fokus di lapangan meski sedang tersandung kasus.

Karim Benzema seusai mencetak gol kontra FC Sheriff (Image: Real Madrid)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Karim Benzema hanya fokus kepada pekerjaannya di atas lapangan hijau, setelah sang striker Real Madrid dinyatakan bersalah atas kasus pemerasan rekaman seks terhadap Mathieu Valbuena.

Pada hari Rabu (24/11) kemarin, pengadilan Versailles memvonis hukuman penjara yang ditangguhkan selama setahun terhadap sang striker berusia 33 tahun, setelah dinyatakan bersalah atas kasus percobaan pemerasan terhadap mantan rekan setimnya di timnas Prancis, Mathieu Valbuena.

Kasus ini sudah bergulir sejak tahun 2015 dan sempat membuat Benzema dibekukan dari timnas Prancis, sebelum Didier Deschamps memaafkan dan memanggilnya kembali menjelang Piala Eropa 2020 pada musim panas lalu.

Presiden Federasi Sepak Bola Prancis pun sudah menjamin bahwa apa pun vonis dari kasus ini tidak akan memengaruhi masa depan Benzema di lapangan hijau, dan sang striker kembali menunjukkan tajinya dengan mencetak sebuah gol untuk Real Madrid, kala mengalahkan FC Sheriff 3-0 di Liga Champions, Kamis (25/11) dini hari tadi WIB.

"Tetap fokus kepada hal yang paling saya cintai," cuit Karim Benzema di akun Twitter-nya. "Usaha yang bagus dari tim, kemenangan yang bagus. Mari melanjutkan."

Seusai kemenangan yang membantu Madrid ke babak 16 besar Liga Champions tersebut, Carlo Ancelotti pun mengonfirmasi bahwa eks bintang Lyon itu tidak terdistraksi atas kasusnya di luar lapangan.

"Saya belum berbicara kepadanya [tentang kasus ini]. Dia tenang. Dia tetap fokus kepada pertandingan dan tim, tidak lebih. Dia bermain dengan sangat baik," kata Don Carlo, dikutip dari Marca.

Sebagai catatan, hukuman penjara yang ditangguhkan berarti Benzema tidak perlu benar-benar menghabiskan waktu di balik jeruji besi. Namun akan ada kewajiban-kewajiban yang perlu dipenuhinya selama periode hukuman, yaitu setahun.

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tersandung-kasus-karim-benzema-tetap-fokus-untuk-real-madrid
480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini