banner babe

Ternyata, Banderol Donnarumma Lebih Dari 50 Juta Euro!

Penulis: Nur Afifah
Kamis 15 Agu 2019, 12:15 WIB
Ternyata, Banderol Donnarumma Lebih Dari 50 Juta Euro!

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bersedia mempertimbangkan menjual Gianluigi Donnarumma ke Paris Saint-Germain musim panas ini, namun dengan tebusan mahal yang ternyata lebih dari 50 juta euro atau Rp800 miliar.

Donnarumma begitu santer dikaitkan dengan isu transfer ke PSG awal musim panas ini, namun spekulasi tersebut telah mereda seiring berjalannya waktu.

Kendati demikian, penjualan Kevin Trapp ke Eintracht Frankfurt kembali menghidupkan saga tersebut, dengan dugaan bahwa Leonardo ingin merekrut mantan bintangnya tersebut sebagai pengganti sang kiper.

Donnarumma sendiri diyakini bukan merupakan pemain yang tak bakal dilego Rossoneri dan banderol di kisaran 50 juta euro atau setara Rp800 miliar telah dipatok untuk salah satu aset berharga mereka tersebut.

Kabar dari Sky Italia Selasa (13/8) kemarin lantas mengklaim bahwa AC Milan tidak akan menjual penjaga gawang 20 tahun tersebut bersama dengan playmaker andalan klub, Suso.

Akan tetapi, Il Corriere della Sera mengabarkan Rabu (14/8) kemarin bahwa ia tak sepenuhnya dianggap tak terusik, dan dengan proposal 60 juta euro atau sekitar Rp960 miliar, Il Diavolo akan mempertimbangkan untuk melepas Donnarumma musim panas ini.

Sementara itu, Zvonimir Boban memandang produk jebolan akademi AC Milan tersebut sebagai salah satu dari tiga penjaga gawang top di dunia, dan sang direktur tidak akan membiarkannya pergi begitu saja dengan harga murah.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, AC Milan, Paris Saint-Germain

2365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini