Termasuk Rafael Leao, Harga Tujuh Pemain Milan Melonjak Tinggi

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 13 Apr 2024, 14:00 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Nilai pasar pemain AC Milan seperti Rafael Leao, Theo Hernández dan Christian Pulisic terus meningkat di musim 2023/24, terutama setelah paruh kedua musim ini.

Seperti yang telah disoroti oleh La Gazzetta dello Sport, ada tujuh pemain AC Milan yang mengalami peningkatan nilai jual dari harga sebelumnya, yang berlaku selama bursa transfer musim panas.

Gelandang asal Prancis, Yacine Adli, berhasil jadi opsi rotasi yang cukup penting bagi Stefano Pioli musim ini, dan dia diperkirakan bernilai dua kali lipat, dari awalnya hanya 10 juta Euro yang dibayarkan Milan kepada Bordeaux.

Nilai Theo Hernández juga terus meningkat dari tahun ke tahun. Setelah menghabiskan 20 juta Euro untuk mendapatkannya dari Real Madrid, rossoneri kini bisa melepasnya dengan harga sekitar 80 juta Euro.

Rafael Leao merupakan pemain paling berharga di skuad rossoneri saat ini. Dengan adanya kontrak baru dan kembali ke performa terbaiknya, dia kini diyakini bernilai sekitar 120 juta Euro, meski ada klausul rilis 175 juta Euro yang melindunginya.

Dua mantan pemain Chelsea, Ruben Loftus-Cheek dan Christian Pulisic tentu saja bernilai lebih tinggi daripada yang dibayarkan oleh Milan. Loftus-Cheek akan dihargai sekitar 30 juta Euro saat ini, sedangkan Pulisic dapat dihargai 35 juta Euro.

Label harga yang sama dapat diberikan kepada Tijjani Reijnders, meskipun Milan hanya membayar sekitar 20 juta Euro untuknya di musim panas.

Secara realistis, hal yang sama juga dapat dikatakan untuk Mike Maignan, Pierre Kalulu dan Malick Thiaw yang semuanya bernilai lebih tinggi daripada yang dibayarkan Milan pada saat itu.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Theo Hernandez, christian pulisic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/termasuk-rafael-leao-harga-tujuh-pemain-milan-melonjak-tinggi
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini