Termasuk Barcelona dan United, Enam Klub Ini Ingin Bajak Romagnoli

Penulis: Nur Afifah
Rabu 21 Apr 2021, 10:32 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Setidaknya ada enam tim yang tertarik mendatangkan bek tengah AC Milan, Alessio Romagnoli, dengan Manchester United dan Barcelona termasuk di antaranya.

Tuttosport menyebutkan bahwa Rossoneri kemungkinan akan terpaksa mengorbankan satu atau bahkan lebih pemain untuk memperkuat skuat mereka pada bursa transfer musim panas mendatang. Salah satu nama yang mencuat sebagai tumbal adalah Romagnoli yang telah kehilangan posisinya di starting XI usai kedatangan Fikayo Tomori. Tak hanya itu, kontraknya juga sulit diperbaharui mengingat agennya Mino Raiola menuntut kenaikan gaji yang cukup signifikan. Meski saat ini ia berada di masa-masa kematangannya sebagai pemain, raksasa Serie A tersebut bakal mendengarkan tawaran di angka 30 juta euro atau Rp480 miliar.

Menurut kabar terkini dari Fichajes, tampaknya ada sejumlah pilihan berbeda bagi bek tengah 26 tahun tersebut yang layak untuk dipertimbangkan. Barcelona diperkirakan akan meliriknya guna menggantikan Samuel Umtiti, sementara raksasa Liga Inggris Manchester United tertarik meminangnya jika mereka gagal mendaratkan Raphael Varane, pun demikian dengan Tottenham Hotspur.

Paris Saint-Germain dan Borussia Dortmund juga dikabarkan menaruh minat terhadap pemain internasional Italia tersebut. Sementara itu, perhatian juga perlu ditujukan pada dua klub Italia, yakni Juventus dan Lazio, dengan tim terakhir merupakan tim yang ia dukung saat masih kecil.

Dari hasil penjualan Romagnoli, Milan diperkirakan akan menggunakannya untuk mempermanenkan status Tomori dan Sandro Tonali.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Barcelona, United

1127  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini