Terlalu Murah, Klub-Klub Premier League dan MLS Perebutkan Griezmann

Penulis: Vina Enza
Minggu 09 Jun 2024, 16:33 WIB
Griezmann

Antoine Griezmann (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub-klub dari Premier League dan MLS dikabarkan siap memperebutkan servis penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann yang disematkan klausa rilis yang nilainya tergolong murah dalam kontraknya dengan klub ibukota Spanyol. Harga tersebut murah untuk pemain dengan kualitas seperti dirinya.

Antoine Griezmann menjadi salah satu pemain terbaik di La Liga musim lalu hingga cedera pergelangan kaki pada Februari lalu membuat performanya menurun dalam beberapa pekan terakhir musim 2023/24. Namun kini dia telah sepenuhnya pulih dan akan berharap bisa membantu Perancis meraih kejayaan di Euro 2024 musim panas ini. sedangkan Atletico akan memantau situasi pemain andalan mereka tersebut, meski akan melakukannya dengan sedikit kekhawatiran terkait situasi kontraknya.

Menurut kabar yang dilansir L’Equipe mengungkapkan bahwa klausa rilis Griezmann hanya sebesar 15 Juta Euro dan nilai tersebut dianggap terjangkau hingga telah menarik minat beberapa klub Premier League dan MLS, pemain asal Perancis berniat mengakhiri kariernya di Amerika Serikat setelah kontraknya berakhir di Atleti.

Semantara ada beberapa kekhawatiran bahwa Griezi kemungkinan bisa meninggalkan klub musim panas ini, tapi tidak ada satupun yang muncul dari keinginan sang pemain yang tidak berniat meninggalkan Atletico Madrid di 2024 ini. Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa dewan direktur klub sedang mempertimbangkan untuk menawarkan perpanjangan kontrak kepada pemain 33 tahun tersebut yang kontrak terkininya akan habis di akhir 2026.

Para pendukung Atletico seharusnya tidak khawatir mengenai situasi Griezmann, yang pasti dia akan melanjutkan kariernya di Civitas Metropolitano setidaknya dalam 12 bulan ke depan. Untuk saat ini fokusnya adalah membela Perancis di Euro 2024, tapi setelah itu situasi kontraknya harus dipikirkan juga.

Artikel Tag: Griezmann, Atletico Madrid, Perancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terlalu-murah-klub-klub-premier-league-dan-mls-perebutkan-griezmann
252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini