Terlalu Mahal, Borussia Dortmund Tak tertarik Rekrut Memphis Depay

Penulis: Yuni Winata
Rabu 14 Apr 2021, 00:30 WIB
Dirasa terlalu mahal, Borussia Dortmund tak lagi incar Memphis Depay

Memphis Depay

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Borussia Dortmund dikabarkan tak tertarik untuk merekrut Memphis Depay, karena mereka merasa bahwa permintaan gaji dan bonus transfernya yang terlalu mahal.

Borussia Dortmund sudah dikaitkan dengan Memphis Depay dalam 12 bulan terakhir. Depay pernah menjadi salah satu target pilihan petinggi Dortmund untuk menggantikan Jadon Sancho pada musim panas lalu. Namun karena Sancho akhirnya tetap bertahan di Dortmund, jadi transfer Depay akhirnya juga tak terjadi.

SportBILD sebelumnya sempat melaporkan bahwa BVB mungkin akan kembali tertarik untuk merekrut penyerang Olympique Lyonnais itu jika Sancho hengkang pada musim panas ini.

Namun baru-baru ini Sport1 melaporkan bahwa Dortmund tak lagi tertarik untuk merekrut Depay karena permintaan gaji dan bonusnya yang dirasa terlalu mahal. Sport1 juga melaporkan bahwa saat ini Barcelona adalah klub yang paling difavoritkan untuk mendapatkan Depay.

Kontrak Depay dengan Lyon sudah akan berakhir pada akhir musim ini, jadi nantinya klub yang mendapatkannya bisa merekrutnya secara gratis. Sejauh ini ada beberapa klub yang tertarik ingin merekrut bintang 27 tahun itu, termasuk Barcelona, Juventus, dan PSG.

Musim ini Depay sudah mencatatkan 18 gol dan 9 assist dalam 34 kali laga musim ini. Lyon saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara Ligue1, dan Depay kini akan berusaha membantu timnya finis di posisi ketiga dan lolos kualifikasi ke Liga Champions, sebelum dia pergi di akhir musim ini.

Pada musim panas depan Dortmund nampaknya akan kembali merekrut penyerang baru. Selain dikaitkan dengan Depay, mereka juga dikaitkan dengan Donyell Malen dan Christos Tzolis.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Memphis Depay, terlalu mahal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terlalu-mahal-borussia-dortmund-tak-tertarik-rekrut-memphis-depay
1425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini