Terlalu Mahal, Atletico Madrid Menyerah Kejar Servis Gelandang Atalanta

Penulis: Vina Enza
Minggu 26 Mei 2024, 09:47 WIB
Gelandang incaran Atletico Madrid

Ederson dos Santos

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan menyerah untuk mewujudkan transfer salah satu gelandang incaran mereka di musim panas ini, karena harganya yang terlalu mahal dan tidak sanggup mereka penuhi. Pemain tersebut adalah bintang Atalanta, Ederson dos Santos yang telah dipantau oleh tim besutan Diego Simeone selama beberapa waktu terakhir.

Atletico Madrid sedang mempertimbangkan untuk merekrut satu gelandang baru di bursa transfer musim panas ini meski setellah final Liga Europa pada Rabu malam lalu mereka terpaksa meninggalkan salah satu target mereka yakni Ederson dos Santos dari Atalanta.

Menurut kabar yang dilansir Marca, Los Rojiblancos sejak lama mengagumi pemain asal Brasil tersebut dan Ederson menjadi salah satu gelandang incaran dalam daftar mereka musim panas ini. meski demikian setelah penampilan fantastiknya bersama La Dea saat mengalahkan Bayern Leverkusen di final Liga Europa 3-0 di Dublin Rabu lalu membuat petinggi klub memprediksi harganya akan meroket yang akan menyingkirkan mereka dari perburuan servisnya.

Selain gelandang asal Brasil tersebut Atleti masih memiliki beberapa pilihan lainnya seperti Matt O’Riley, Mats Wieffer dan Pierre-Emile Hojbjerg yang masuk dalam daftar incaran. Pergerakan apapun yang akan dilakukan oleh pihak klub akan tergantung dengan kondisi keuangan mereka karena Diego Simeone juga menginginkan beberapa defender dan seorang striker baru.

Musim panas nanti Atleti diperkirakan akan melakoni bursa yang sibuk karena beberapa peningkatan diperlukan sebelum dimulainya musim depan, seperti kebanyakan klub di La Liga belanja mereka akan ditentukan oleh peraturan keuangan yang ketat.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Atalanta, ederson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terlalu-mahal-atletico-madrid-menyerah-kejar-servis-gelandang-atalanta
2164  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini