Terkait Posisi Bermain Aaron Ramsey, Arsenal Kena Semprot

Penulis: Depe Ptr
Rabu 13 Feb 2019, 15:58 WIB
Terkait Posisi Bermain Aaron Ramsey, Arsenal Kena Semprot

Aaron Ramsey / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Aaron Ramsey tidak digunakan dalam posisi terbaiknya di Arsenal dan dapat menawarkan sesuatu yang berbeda kepada Juventus ketika gelandang itu bergabung dengan mereka musim depan, kata direktur Juventus, Fabio Paratici.

Ramsey (28 tahun) akan bergabung ke Juventus dengan durasi kontrak empat tahun setelah menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan juara bertahan Serie A pekan ini karena kontraknya di Arsenal berakhir pada akhir musim.

Pemain asal Wales itu telah bermain di sejumlah posisi di lini tengah dan juga bermain sebagai pemain depan yang bergerak melebar selama 11 tahun tinggal di klub London utara, tetapi Paratici menegaskan Juventus harus memainkannya sebagai mezzala dalam peran tiga pemain lini tengah untuk memanfaatkan kemampuan mencetak golnya.

"Ramsey adalah pemain yang, menurut pendapat saya, tidak pernah menemukan posisinya, karena dia tidak pernah bermain sebagai 'mezzala' yang merupakan perannya," kata Paratici kepada Gazzetta dello Sport.

"Dia lebih teknis. Dia pemain yang berbeda dari yang kita miliki, kita tidak punya seseorang seperti dia di tim kita."

Paratici juga mengatakan bahwa manajer Juventus, Massimiliano Allegri dan Paulo Dybala tidak akan pergi musim panas ini.

Allegri adalah salah satu kandidat untuk mengambil posisi manajer di Manchester United setelah Jose Mourinho dipecat.

Pelatih asal Italia itu mengambil alih peran sebagai bos Juve pada tahun 2014 setelah kepergian Antonio Conte dan telah memenangkan empat gelar Serie A berturut-turut dan Coppa Italia dan mencapai final Liga Champions pada dua kesempatan.

"Saya percaya dia akan bertahan," kata Paratici kepada La Gazzetta dello Sport ketika ditanya tentang Allegri.

"Saya benar-benar tidak melihat ada manajer yang lebih baik dari dia."

Artikel Tag: Arsenal, Aaron Ramsey, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terkait-posisi-bermain-aaron-ramsey-arsenal-kena-semprot
981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini