Terima Banyak Tawaran, Milan Puas Tak Jadi Jual Leao

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Nov 2021, 10:55 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajemen AC Milan dikabarkan telah menerima banyak tawaran untuk Rafael Leao sepanjang musim panas kemarin, namun sejauh ini puas dengan keputusan mereka tak melepas sang pemain.

Pemberitaan terkini Anto Vitiello dari MilanNews menekankan pentingnya Leao yang mampu mengubah pertandingan setiap saat dengan kecepatan dan tipu dayanya, baik saat menjadi starter maupun sebagai pemain pengganti seperti yang pernah ia lakukan dalam duel Serie A Rossoneri kontra Hellas Verona awal Oktober lalu.

Pemain internasional Portugal tersebut telah menemukan lingkungan yang tepat untuk berkembang secara fisik dan mental. Ia mulai menunjukkan konsistensi dan dalam beberapa pertandingan ia bermain sangat efektif. Manajemen Milan memutuskan mencoretnya dari daftar transfer musim panas lalu saat banyak tim mengetuk pintu raksasa Serie A tersebut untuk melihat peluang merekrutnya.

Salah satu pemain Rossoneri yang paling banyak diminati pada mercato musim panas lalu adalah mantan bintang Lille tersebut, namun Rossoneri menolak menjualnya dan tak pernah tergiur membuka negosiasi. Seluruh manajemen selalu sadar akan potensinya setelah memboyongnya dari klub Ligue 1 dengan mahar 24 juta euro atau Rp384 miliar plus Tiago Djalo sebagai penukar pada bursa transfer musim panas 2019 silam.

Setelah dua tahun mengalami kesulitan menemukan konsistensi meski beberapa kali menunjukkan kualitasnya sekilas bersama Milan, rasa-rasanya musim ini Leao mulai menunjukkan tanda-tanda konkrit bahwa ia telah mengalami kemajuan dalam kariernya.

Artikel Tag: Leao, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terima-banyak-tawaran-milan-puas-tak-jadi-jual-leao
3546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini