Tepis Rumor ke PSG, Erik ten Hag Pastikan Marcus Rashford Bertahan di MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Agu 2022, 06:02 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Catherine Ivill)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait rumor yang menghubungkan Marcus Rashford ke Paris Saint-Germain. Sang manajer dengan tegas menyatakan bahwa Rashford masih masuk ke dalam rencananya pada musim ini.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Manchester United pada musim panas tahun ini melepas banyak pemain yang dianggap minim kontribusi bagi tim. Namun saat ini beberapa pemain lainnya yang masih bertahan di Old Trafford justru diwartakan akan hengkang ke klub lain sebelum jedela transfer musim panas ditutup. Salah satunya adalah Marcus Rashford.

Rashford sendiri pada musim lalu gagal menunjukkan penampilan terbaiknya dan itu juga membuat dia kehilangan tempatnya di timnas Inggris. Pada musim panas tahun ini, Rashord diwartakan menjadi incaran Paris Saint-Germain. Bahkan hingga kini Les Parisiens masih berusaha untuk mendatangkannya.

Menanggapi kabar tersebut, Erik ten Hag lantas memberikan tanggapannya. Ten Hag membantah dengan regas kabar tersebut dan memastikan bahwa Rashford masih masuk ke dalam rencananya pada musim ini.

"Dia pemain yang sangat penting," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Anda telah melihat sejak hari pertama saya di [klub], saya sangat bahagia memiliki dia."

"Tentu saja kami tidak ingin kehilangan dia. Dia ada dalam rencana kami dan dia akan bertahan di Man United."

Lebih lanjut Ten Hag juga mengakui bahwa dia bahagia lantaran Man United hingga saat ini masih berusaha untuk mendatangkan pemain baru. Meski tak menyebutkan nama, namun Ten Hag memastikan bahwa MU masih mengincar beberapa pemain.

"Saya bahagia [dengan klub], saya pikir kami memiliki kerja sama yang baik," ujarnya melanjutkan.

"Saya tidak bisa memberi tahu nama pemain mana pun karena saya tidak dapat berbicara tentang seorang pemain yang masih terikat kontrak dengan klub lain," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tepis-rumor-ke-psg-erik-ten-hag-pastikan-marcus-rashford-bertahan-di-mu
708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini