Tenang, Erik ten Hag Hanya Butuh Waktu di MU!

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Agu 2022, 05:16 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Tom Purslow/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Wes Brown, memberikan komentar terkait kegagalan Erik ten Hag membawa timnya meraih kemenangan pada akhir pekan lalu. Brown tetap memberikan dukungan pada Ten Hag dengan menyebut sang manajer masih membutuhkan waktu untuk memoles performa Setan Merah.

Pada akhir pekan lalu, Manchester United meraih hasil yang sangat mengecewakan pada pertandingan pertama mereka di Premier League musim ini. Pasalnya saat menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Setan Merah dipermalukan dengan skor tipis 1-2.

Kekalahan tersebut lantas membuat Erik ten Hag menjadi salah satu pihak yang mendapatkan sorotan. Maklum saja manajer asal Belanda itu tadinya diharapkan mampu mengatrol performa Setan Merah yang sempat terpuruk dalam beberapa musim terakhir.

Meski demikian, Wes Brown tak ikut-ikutan melontarkan kritik pada Ten Hag. Brown menilai sejak awal pekerjaan Ten Hag di MU sangatlah sulit sehingga sang pelatih akan membutuhkan waktu untuk memoles performa timnya.

"Saya pikir jika Anda melihat ke belakang sebelum pertandingan kemarin, saya pikir kita semua tahu pekerjaan itu akan membutuhkan waktu," ujar Brown kepada Sky Sports.

"Bagi saya, jendela transfer tahun ini akan menjadi yang paling sulit karena manajer akan mencoba untuk mengubah beberapa hal."

"Ini akan memakan waktu, saya tidak tahu berapa lama mungkin dua hingga tiga jendela transfer."

"Sisi positifnya adalah Anda bisa melihat bahwa kami tahu apa yang harus kami coba lakukan. Saya pikir itu salah satu cara untuk membangun kepercayaan diri," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Wes Brown

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tenang-erik-ten-hag-hanya-butuh-waktu-di-mu
741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini