Tembus Babak Final, Motivasi Pemain Persib Kian Meningkat

Penulis: M. Aldi
Selasa 21 Mei 2024, 18:45 WIB
Pelatih Persib, Bojan Hodak

Pelatih Persib, Bojan Hodak

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kondisi psikologis pemain Persib dalam kondisi terbaik usai mengamankan satu tiket final. Ada motivasi tinggi dari pemain untuk bermain dan menutup musim dengan hasil yang manis.

Satu tiket di partai puncak jadi milik tim asuhan Bojan Hodak usai mengalahkan Bali United. Performa bagus ditunjukkan Persib hingga meraih kemenangan 3-0 di laga leg kedua dan membuat skor agregat menjadi 4-1.

Pelatih asal Kroasia tersebut menyebut pemain tidak merasakan tekanan karena akan bermain di laga yang penting. Justru anak asuhnya sedang dalam semangat yang membara untuk bisa meraih trofi juara.

"Semua pemain mau bermain di final dan semua pemain juga ingin menang, jadi saya tidak berpikiran bahwa final menjadi tekanan tapi menjadi motivasi," kata Bojan Hodak saat ditemui di Stadion Sidolig, Senin (20/5).

Bojan berharap di laga final leg pertama yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, suporter bisa kembali memadati tribun. Karena atmosfer seperti di laga kontra Bali United dibutuhkan oleh pemain Persib.

"Diharapkan stadion bisa penuh lagi, kemarin luar biasa karena stadion penuh dan itu fantastis. Ini memberikan motivasi yang sangat besar untuk para pemain," ujar pria berusia 53 tahun tersebut.

Dirinya senang dengan animo Bobotoh yang membuat suasana pertandingan jadi memacu adrenalin. Bojan Hodak juga mengapresiasi sikap suporter yang bisa disiplin dan menjaga ketertiban.

"Hal fantastis lainnya adalah tidak ada insiden, tidak ada flare dan 99 persen dari fans itu begitu bagus, menunjukan mereka bisa disiplin dan menjadi contoh bagi semuanya," tukasnya.

Artikel Tag: Persib, bojan hodak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tembus-babak-final-motivasi-pemain-persib-kian-meningkat
587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini