Teken Kontrak Baru di Atletico Madrid, Thomas Lemar Rela Dipotong Gaji

Penulis: Vina Enza
Sabtu 23 Jul 2022, 07:05 WIB
Atletico Madrid perpanjang kontrak Lemar

Thomas Lemar (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah sepakat memperpanjang kontra Thomas Lemar hingga 2027 mendatang dan gelandang asal Perancis tersebut harus rela gajinya dipotong hingga setengahnya. Klub ibukota Spanyol ingin mempertahankan pemain yang masuk rencana Diego Simeone di musim depan.

Atletico Madrid finis di peringkat ketiga di La Liga musim lalu meski status mereka sebagai juara bertahan dan gagal tampil mengesankan di Liga Champions. Mereka berharap bisa memanfaatkan musim panas ini untuk menyesuaikan diri lagi dan memulai musim 2022/23 dengan semangat baru. Memperbarui kontrak pemain seperti Lemar dan Oblak serta memperkuat posisi bek kanan dianggap sebuah awal yang bagus.

Seperti dilansir Football-Espana kontrak Thomas Lemar diperpanjang hingga 2027 akan tetapi sang gelandang harus rela dipotong gajinya hingga 50 persen demi bisa bertahan di Metropolitano. Gelandang 26 tahun tersebut bergabung dengan Los Rojiblancos dari Monaco di musim panas 2018 lalu. Sejak saat itu ia telah menorehkan 142 penampilan untuk tim besutan Diego Simeone, menyumbangkan sembilan gol dan 17 assist.

Bulan-bulan awal di ibukota Spanyol sulit bagi pemain dengan 27 caps untuk timnas Perancis tersebut, perannya menjadi semakin penting seiring berjalannya waktu, ia akan berharap menjadi salah satu pemain kunci untuk Atletico di musim depan. Sebelumnya ia sempat ditempatkan dalam daftar transfer di musim panas ini akan tetapi tidak mendapatkan tawaran yang menarik, untuk itulah ia bersedia menerima persyaratan yang diajukan oleh Atleti.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Thomas Lemar, Perancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teken-kontrak-baru-di-atletico-madrid-thomas-lemar-rela-dipotong-gaji
872  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini