Tekad Pelatih Persib Sapu Bersih Sisa Angka di Regular Series

Penulis: M. Aldi
Kamis 04 Apr 2024, 07:00 WIB
Pelatih Persib, Bojan Hodak

Bojan Hodak (foto: Official Persib)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Empat pertandingan tersisa akan dihadapi Persib di babak regular series. Tim asuhan Bojan Hodak masih memelihara peluang untuk lolos ke babak championship series dan berkesempatan menjadi juara.

Hanya empat tim teratas yang bisa melaju ke babak berikutnya dan Maung Bandung kini ada di urutan dua. Dengan raihan poin 55, Persib berjarak delapan poin dengan PSIS yang ada di urutan lima.

Artinya butuh dua kemenangan lagi untuk setidaknya bisa mengamankan zona empat besar. Ditanya mengenai target kemenangan di sisa empat laga ini, Bojan Hodak buka suara. Dia tidak punya target khusus untuk poin yang didapat.

Tapi sang pelatih berkeinginan untuk bisa menyapu bersih sisa poin yang bisa diperoleh. Artinya dia ingin Persib bisa menang ketika berhadapan dengan Persita, Persebaya, Borneo FC dan PSS.

"Tidak ada target khusus, setiap pertandingan kami akan mencoba untuk menang. Jadi empat pertandingan, kami ingin mendapatkan 12 poin," kata Bojan Hodak ketika diwawancara oleh awak media belum lama ini.

Sayangnya misi meraih poin tambahan dan segera menyegel satu tiket ke championship series tertunda. Itu karena Liga 1 2023/2024 disetop sementara jelang pekan ke-31 selama Piala Asia U-23 2024 digelar.

Karena itu, Bojan belum bisa merancang program untuk mengarungi sisa laga musim ini. Karena pelatih asal Kroasia ini masih menunggu keputusan resmi untuk jadwal liga yang baru dari PT Liga Indonesia Baru.

"Belum ada jadwal apapun karena saya masih menanti program pertandingan dari PSSI. Ketika saya sudah mempunyai program dan jadwal pertandingannya, baru saya membuat rencana berdasarkan itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Persib, bojan hodak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tekad-pelatih-persib-sapu-bersih-sisa-angka-di-regular-series
224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini