Tekad Lautaro Martinez: Ingin Menjadi Simbol Masa Depan Inter

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 28 Nov 2021, 22:44 WIB
Lautaro Martinez sukses menjalankan penalti saat Inter Milan menang 2-0 di markas Venezia dini hari tadi (28/11) / via Getty Images

Lautaro Martinez sukses menjalankan penalti saat Inter Milan menang 2-0 di markas Venezia dini hari tadi (28/11) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Lautaro Martinez mengungkapkan jika dirinya ingin sekali menjadi simbol masa depan Inter Milan, usai membantu Nerazzurri menang atas Venezia dini hari tadi (28/11).

Bertandang ke markas Venezia dalam lanjutan giornata ke-14 Serie A, Inter Milan mampu unggul 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Hakan Calhanoglu di menit ke-34.

Kemenangan Nerazzurri pun kemudian digenapkan oleh Lautaro Martinez di penghujung babak kedua, lewat eksekusi penalti yang sukses dijalankan oleh striker asal Argentina tersebut.

Lautaro sangat senang gol yang dicetaknya mampu membantu Inter meraih kemenangan, dan mempertahankan posisi klub bertengger di papan atas Serie A.

"Ini adalah laga yang sulit. Pertandingan berlangsung di tengah hujan dan ini juga kali pertama bagi saya bermain di stadion ini," ucap Lautaro dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia.

"Kami sangat puas bisa meraih tiga poin dan ini menjadi sangat penting dalam upaya kita untuk merangsek naik di papan klasemen. Semoga kita bisa selalu meraih hasil yang konsisten."

Pada akhir Oktober silam, Lautaro Martinez baru saja memperpanjang kontraknya bersama Inter.

Eks penyerang Racing Club itu setuju dengan kontrak jangka panjang yang disodorkan oleh Nerazzurri, yaitu sampai dengan Juni tahun 2026 mendatang.

Salah satu alasan kenapa sang striker mau memperpanjang masa baktinya di Giuseppe Meazza adalah karena Lautaro ingin sekali bisa menjadi simbol bagi Nerazzurri di masa mendatang.

"Saya ingin sekali menjadi simbol bagi Inter di masa depan," lanjutnya.

"Sejak saya datang ke sini di tahun 2018, saya selalu mengerahkan segala kemampuan saya untuk seragam tim."

"Di seragam kita kini sudah terpampang simbol Scudetto dan kita harus berusaha untuk mempertahankan itu," tutup Lautaro.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tekad-lautaro-martinez-ingin-menjadi-simbol-masa-depan-inter
470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini