Tekad Ezra Walian Pulih Tepat Waktu dan Tampil di Awal Musim

Penulis: M. Aldi
Selasa 12 Jul 2022, 20:00 WIB
Penyerang Persib, Ezra Walian

Ezra Walian ketika berlatih terpisa

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Proses pemulihan cedera Ezra Walian sudah memasuki tahap akhir. Sang pemain berharap dirinya sudah bisa tampil ketika Persib memulai Liga 1 2022/2023 pada 24 Juli mendatang kontra Bhayangkara FC.

Setelah beberapa hari tidak hadir ke sesi latihan, pria kelahiran Amsterdam itu sudah kembali. Namun Ezra masih berlatih terpisah di tepi lapangan bersama fisioterapis. Sang pemain mengaku masih merasakan nyeri di hamstring.

"Saya masih agak merasakan sakit, jadi cedera saya belum sepenuhnya pulih. Tapi saya selalu berlatih keras setiap hari untuk bisa kembali lebih kuat lagi. Diharapkan saya bisa cepat pulih," tutur Ezra ketika diwawancara.

Tapi dia optimis bisa segera pulih dan sudah bisa mulai bermain pada akhir pekan ini. MOtivasinya sungguh besar untuk segera kembali beraksi lagi dan membantu tim saat kompetisi dimulai nanti.

Jebolan akademi Ajax Amsterdam tersebut memiliki target tinggi musim ini. Dia bertekad mengantarkan Persib bisa mencapai hasil lebih baik dari musim lalu. Artinya sang pemain ingin membawa timnya menjadi nomor satu di liga.

"Saya rasa kami ingin menjadi juara. Kami mempunyai tim yang bagus. Memang dalam masa pramusim ini ada beberapa pemain yang cedera tapi diharapkan ketika liga dimulai, semuanya sudah kembali dan kami bisa melalui musim yang bagus," jelasnya.

Sebagai pemain menyerang, ia terbilang pemain versatile karena bisa menjadi striker, second striker, winger dan gelandang serang. Ditanya soal target gol, dia mengakui tidak menjadikannya sebagai prioritas. Baginya terpenting Persib bisa menjadi juara di akhir musim.

"Itu tidak terlalu penting bagi kami. Memang saya ingin mencetak gol dan memberikan assist tapi yang terpenting kami mampu menang dan pada akhirnya kami menjadi juara. Diharapkan saya bisa mencetak gol, memberi assist serta bermain dengan bagus untuk membantu tim," tukasnya.

Artikel Tag: Persib, Ezra Walian

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tekad-ezra-walian-pulih-tepat-waktu-dan-tampil-di-awal-musim
685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini