Tekad David da Silva Bawa Persib Balik ke Jalur Kemenangan

Penulis: M. Aldi
Sabtu 20 Apr 2024, 09:00 WIB
Striker Persib, David da Silva

David da Silva

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Misi membawa Persib untuk kembali ke jalur kemenangan diusung David da Silva. Dia siap bertarung maksimal saat menjamu Persebaya dan membantu tim melalui gol-golnya.

Sebelumnya Maung Bandung harus puas berbagi angka dengan Persita dengan skor 3-3. Sempat unggul lebih dulu, gawang Kevin Ray Mendoza harus kecolongan di menit akhir dan membuat tiga poin yang ada di depan mata lepas begitu saja.

"Kami kehilangan dua angka dan kami kemasukan tiga gol yang seharusnya kami tak kebobolan. Saya sedih tapi kami harus fokus untuk laga di depan. Jadi ini adalah kesalahan yang bisa saja dibuat, namun kami harus memperbaikinya secepat mungkin," ujar striker asal Brasil ini saat diwawancara, Jumat (19/4).

Menurutnya yang harus dilakukan oleh Persib adalah berbenah dan melakukan evaluasi. Karena menurutnya penting untuk tidak melakukan kesalahan yang sama. Selain itu, catatan bagus yang sudah ditunjukkan di laga tersebut harus dilanjutkan oleh tim.

"Kami harus fokus untuk tidak melakukan kesalahan yang sama. Poin bagusnya adalah kami mencetak tiga gol dan kami seharusnya bisa menciptakannya lebih, tetapi ini sepakbola dan kami harus lebih bekerja keras untuk mencapai target," kata David da Silva.

Laga melawan Persita di pekan ke-31 juga menandai kembalinya David ke lapangan. Itu karena dia sempat mangkir bermain akibat permasalahan uang dengan manajemen. Sang pemain pun langsung mencetak gol melalui tandukkannya memanfaatkan sepak pojok.

Pemain 34 tahun ini merasa senang karena bisa ikut menyumbang lagi gol untuk Persib. Dia punya ambisi besar untuk terus melanjutkan produktivitas serta membantu Maung Bandung melaju hingga tahta juara.

"Ya saya senang karena bisa membantu tim dan juga melakukan tugas saya. Saya ada di sini untuk bisa membantu tim sebisa mungkin, apa yang harus saya lakukan, maka saya lakukan," ujarnya.

"Saya merasa senang kembali dan percaya diri bahwa kami bisa mencapai hal lainnya di sini. Tim masih berada di jalur yang benar dan saya punya perasaan yang bagus bahwa kami bisa mendapatkan akhir yang indah," tukasnya.

Menghadapi Persebaya di pekan ke-32, David da Silva diharapkan bisa melanjutkan ketajamannya. Karena di empat laga terakhir ketika bertemu Bajul Ijo di liga, dia selalu mencetak gol.

Artikel Tag: David da Silva, Persib, persebaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tekad-david-da-silva-bawa-persib-balik-ke-jalur-kemenangan
313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini