Tegas! Atletico Madrid Enggan Pinjamkan Alvaro Morata ke Juventus

Penulis: Vina Enza
Senin 08 Agu 2022, 04:57 WIB
Striker Atletico Madrid

Alvaro Morata (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan dengan tegas telah menolak untuk meminjamkan striker internasional Spanyol, Alvaro Morata yang menjadi target raksasa Italia, Juventus yang pernah meminjam servisnya selama dua musim terakhir.

Juventus kabarnya masih ingin memboyong kembali Alvaro Morata ke Turin akan tetapi rencana mereka berantakan karena Atletico Madrid disebut tidak akan melepasnya sebagai pemain pinjaman di musim panas ini.

Striker 29 tahun asal Spanyol tersebut menghabiskan dua tahun terakhir sebagai pemain pinjaman dengan Bianconeri dan ia menunjukkan penampilan impresif terutama di tahun keduanya di bawah Massimiliano Allegri, dengan menjadi kontributor andalan di lini serang mereka di waktu penting saat Paulo Dybala dan Federico Chiesa harus menepi karena cedera.

Kabar terkini seperti dilansir Tuttosport mengungkapkan bahwa Massimiliano Allegri sangat menginginkan Morata untuk kembali ke timnya akan tetapi nampaknya mereka terpaksa harus mencari di tempat lain karena Los Rojiblancos hanya bersedia melepas striker 29 tahun tersebut dengan transfer permanen.

Klub asal Spanyol tersebut menginginkan mahar di kisaran 35 Juta Euro untuk servis eks pemain Chelsea tersebut, harga yang sama yang harus dibayarkan oleh Bianconeri untuk membuat kontrak pinjamnya menjadi permanen di awal musim panas ini.

Alasan mengapa Atletico tidak bersedia melepas sang striker dengan kontrak pinjam dikarenakan peraturan keuangan La Liga yang ketat, menjualnya dalam satu tahun setelah satu tahun masa peminjaman akan mengurangi nilai Morata sesuatu yang ingin dihindari oleh tim besutan Diego Simeone.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Alvaro Morata, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tegas-atletico-madrid-enggan-pinjamkan-alvaro-morata-ke-juventus
1072  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini