Tawarkan Marcos Alonso, Inter Sambut Positif Proposal Chelsea

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 19 Jun 2021, 18:30 WIB
Marcos Alonso

Marcos Alonso/ thebuzzdesk.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan siap lepas Achraf Hakimi jika Chelsea menyerahkan uang 65 juta Euro plus bek sayap kiri asal Spanyol, Marcos Alonso.

Inter Milan makin dekat mencapai kesepakatan dengan Chelsea terkait Achraf Hakimi. Menurut Calciomercato, Nerazzurri siap menerima tawaran dari The Blues berupa pembelian dalam bentuk uang tunai plus Marcos Alonso.

Dalam keterangannya, outlet berita asal Italia tersebut menjelaskan jika pelatih Inter, Simone Inzaghi memberi respons positif setelah pihak Chelsea menyertakan nama Alonso sebagai bagian dari pemain yang siap dikirim ke Giuseppe Meazza.

Mantan pelatih Lazio tersebut merupakan pengagum Alonso, dan menganggap pemain asal Spanyol tersebut merupakan pemain yang ideal untuk menempati sektor kiri pertahanan Inter.

Lebih lanjut lagi, pihak Inter dan Chelsea bisa langsung menyelesaikan kesepakatan jika klub asal London Utara tersebut menaikkan tawarannya menjadi 65 juta Euro plus Marcos Alonso. Sebelumnya, Chelsea juga sempat menawarkan Emerson Palmieri dan Andreas Christensen.

Sementara itu, pihak PSG masih bertahan dengan penawaran 65 juta Euro. Bedanya, Les Parisian tidak menyertakan tambahan pemain. Pendirian Inter bisa saja berubah jika klub asal Prancis tersebut bisa meningkatkan tawarannya menjadi 70 juta Euro.

Alonso sendiri merupakan target lama Inter. Pemain 30 tahun tersebut dianggap ideal menempati posisi sebagai bek sayap kiri dalam format 3 bek sejajar. Selain piawai dalam menyerang dan bertahan, Alonso pun dipuji karena punya tendangan bebas yang akurat.

Artikel Tag: Marcos Alons, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tawarkan-marcos-alonso-inter-sambut-positif-proposal-chelsea
3061  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini