Tawaran United Untuk Muller Ditolak Munchen

Penulis: Robin
Kamis 09 Jul 2015, 21:14 WIB
Tawaran United Untuk Muller Ditolak Munchen

Thomas Muller. (metro.co.uk)

Ligaolahraga.com -

Thomas Muller telah dilaporkan sebagai subyek penawaran senilai £ 57.4 juta dari Manchester United, namun para penggemar United sepertinya harus kecewa. Pasalnya Bayern Munich telah menolak penawaran terakhir Louis van Gaal untuk merekrut pemain asal Jerman itu.

JERMAN, LIGAOLAHRAGA.COM -Pemain internasional Jerman, Muller telah muncul sebagai target kejutan untuk Van Gaal, dengan Bayern Munich dan para petinggi United dikabarkan telah terlibat dalam perundingan mengenai masa depannya.


Menurut L'Equipe, United telah menaikkan nilai kontrak yang ditawarkan sejak perundingan awal mereka dengan Bayern menjadi £ 57.4 juta untuk memboyong pemain berusia 25 tahun tersebut ke Old Trafford.


Namun Metro melaporkan bahwa Bayern menolak tawaran tersebut, meski pembicaraan diyakini masih akan terus berlanjut.


Sementara menurut Daily Star, Louis van Gaal, yang tertarik kepada pemain yang pernah ia latih selama dua tahun itu, telah membuat penawaran resmi untuk merekrut Muller.


Namun pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola berkata bahwa ia tidak tahu menahu akan tawaran itu. "Saya tidak tahu apa-apa mengenai ini," katanya ketika ditanya tentang minat United terhadap jasa Muller.


Muller, yang memiliki 62 caps untuk Jerman, menyadari berita yang menghubungkannya dengan United dan mengaku bahwa ia merasa terhormat karena telah dikaitkan dengan klub Raksasa Inggris tersebut.


Awal bulan ini, Muller pernah berkata kepada media Jerman, Bild: "Ketika anda mendapatkan tawaran, secara otomatis hal itu akan dipertimbangkan. Permintaan oleh klub besar adalah suatu kehormatan dan penghargaan untukku."

 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tawaran-united-untuk-muller-ditolak-munchen
927  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini