Tatap Masa Depan, Ainsley Maitland-Niles Ingin Lupakan Drama Transfernya

Penulis: A Mahfuda
Selasa 09 Nov 2021, 07:20 WIB
Ainsley Maitland-Niles (Sumber: Getty)

Ainsley Maitland-Niles (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang Arsenal, Ainsley Maitland-Niles, ingin melupakan saga transfernya musim panas lalu untuk menatap masa depan bersama The Gunners.

Lulusan akademi Arsenal itu dipinjamkan ke West Brom untuk paruh kedua musim lalu demi mendapatkan waktu bermain yang lebih teratur di posisi gelandang favoritnya.

Ketika tawaran pinjaman dari Everton untuk Ainsley Maitland-Niles ditolak oleh klub sekembalinya ia ke Emirates Stadium musim panas lalu, ia secara terbuka melalui media sosial mengkritik keputusan tersebut.

“Yang ingin saya lakukan adalah pergi ke tempat yang saya inginkan dan di mana saya akan bermain,” tulis pemain berusia 24 tahun itu di Instagram setelah transfernya ke Goodison Park gagal.

Namun sejak itu, Maitland-Niles dipercaya untuk bermain di lini tengah dalam beberapa kesempatan oleh Mikel Arteta, dan ia membuktikan kemampuannya untuk bermain di sana dengan penampilan Man of the Match dalam kemenangan 1-0 atas Watford pada Minggu (7/11) kemarin.

Dan kini pemain internasional Inggris tersebut menegaskan ingin menatap masa depan di Arsenal, ketimbang memikirkan drama transfer yang terjadi musim panas lalu.

“Itu semua adalah masa lalu,” kata Maitland-Niles, dikutip dari Metro. “Saya hanya memikirkan masa depan dan apa yang ada di depan saya.”

“Sangat menyenangkan berada di luar sana hari ini, mendapatkan menit bermain, dan semoga ada lebih banyak lagi yang akan datang. Ya, saya sangat senang berada di lapangan dan bermain, itu adalah perasaan yang bagus.”

"Tentu saja saya mencari lebih banyak menit bermain, saya hanya perlu menundukkan kepala dan terus berjalan serta bekerja keras,” tutupnya.

Artikel Tag: Ainsley Maitland-Niles, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tatap-masa-depan-ainsley-maitland-niles-ingin-lupakan-drama-transfernya
1178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini