Target Milan Buka Peluang Tinggalkan Nice

Penulis: Nur Afifah
Jumat 15 Feb 2019, 13:02 WIB
Target Milan Buka Peluang Tinggalkan Nice

Allan Saint-Maximin (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Target AC Milan, Allan Saint-Maximin, memberikan angin segar bagi para peminatnya setelah menyatakan bahwa ia tidak akan selamanya membela Nice.

Saint-Maximin merupakan salah satu nama yang begitu santer dikaitkan dengan Rossoneri. Tak hanya itu, raksasa Serie A ini dikabarkan bahkan sempat menggelar negosiasi untuk memboyongnya pada hari-hari terakhir jendela transfer Januari lalu. Akan tetapi, dengan waktu yang cukup singkat, transaksi urung terjadi.

Kendati demikian, AC Milan tampaknya menolak menyerah dan bertekad melancarkan kembali upaya mereka musim panas mendatang. Tak tanggung-tanggung, direktur olahraga Leonardo disebut-sebut siap terbang ke Perancis untuk membahas kesepakatan transfer dengan Nice dan sang pemain.

Seolah ingin turut memanaskan rumor, Saint-Maximin pun angkat bicara mengenai masa depannya dan membuka peluang meninggalkan klub Ligue 1 demi melebarkan sayapnya.

"Tentu saja saya ingin mencapai level tertinggi, akan bohong jika saya mengatakan saya ingin bertahan di sini [Nice] sepanjang karier saya, namun saya tahu saya harus bermain bagus di lapangan, lalu kita akan melihat apa yang akan terjadi," ujar winger 21 tahun tersebut dalam petikan wawancaranya dengan Canal Football Club.

Selain AC Milan, Saint-Maximin juga serius diminati Borussia Dortmund. Kabarnya mereka bahkan telah mengajukan penawaran resmi yang ditolak oleh Nice, meskipun hal tersebut tampaknya tidak menyurutkan ambisi raksasa Bundesliga ini untuk merekrut bakat muda tersebut.

Artikel Tag: Allan Saint-Maximin, Nice, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/target-milan-buka-peluang-tinggalkan-nice
3877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini