Tantan Bertekad Membawa Persib Menang Di Leg Kedua

Penulis: lilik
Rabu 23 Sep 2015, 15:35 WIB
Tantan Bertekad Membawa Persib Menang Di Leg Kedua

Meskipun sempat kecewa, Tantan masih bisa menjaga emosinya di lapangan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Persib Bandung dijadwalkan akan menjamu Pusamania Borneo FC pada leg kedua Babak 8 Besar Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (26/9). Pada laga itu, Penyerang Persib, Tantan, bertekad membalas kekalahan timnya yang terjadi di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (20/9) lalu. Saat bertandang ke markas PBFC, Maung Bandung kalah tipis dengan skor 3-2.

"Leg kedua insha Allah, kalau Tantan pribadi ingin memenangkan pertandingan itu, karena kami kalah kemarin sangat nggak enak lah kalahnya," kata Tantan, seperti dilansir Goal.

 

Pada leg kedua, tim Maung Bandung hanya butuh menang dengan skor 1-0 untuk lolos ke babak semi-final. Persib menargetkan menang tidak hanya satu gol. Mantan pemain Sriwijaya Fc ini, juga masih geram dengan kepemimpinan wasit Iwan Sukoco pada leg pertama Babak 8 Besar Piala Presiden 2015. Terutama terkait keputusan Iwan yang tidak memberikan penalti, saat bek PBFC, Diego Michiels melakukan hand-ball di kotak penalti.

 

"Saya sendiri yang membuatnya (hand-ball Diego Michiels), padahal wasit ada di belakangnya kenapa gak niup peluit?" ujarnya

 

Bahkan, Tantan yakin kesalahan wasit tidak terjadi saat itu saja. Tantan pun menuturkan ada momen serupa yang juga merupakan pelanggaran namun tak digubris Iwan. Meski sempat kecewa, Tantan masih menjaga emosinya saat bermain di lapangan. Sebab, meskipun tidak dibawah naungan PSSI, tapi bisa saja berdampak pada penyerang Persib tersebut.

 

"Beruntung, teman-teman masih tetap fokus di laga itu karena harus mencetak gol. Kalau sampai kami kalah 3-1 akan sangat berat untuk bisa lolos," pungkasnya.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tantan-bertekad-membawa-persib-menang-di-leg-kedua
917  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini