Tanpa Raphael Varane, MU Diprediksi Bakal Kalah di Derby Manchester

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Nov 2021, 05:55 WIB
Bek Manchester United, Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai cedera yang membekap Raphael Varane bisa bikin Setan Merah kalah saat menjamu Manchester City di akhir pekan ini. Apa alasannya?

Pada akhir pekan ini Manchester United akan kembali menghadapi laga besar lantaran mereka akan tampil di Derby Manchester. Jelang pertandingan tersebut, United memang memiliki modal bagus pada laga terakhir di Liga Primer kontra Tottenham Hotspur yakni kemenangan tiga gol tanpa balas. Namun di laga kontra Atalanta di Liga Champions yang berakhir dengan skor 2-2, United kembali menunjukkan performa yang buruk terutama setelah Raphael Varane ditarik keluar lapangan pada menit ke-38 karena mengalami cedera hamstring.

Akibat cedera tersebut, Varane diprediksi akan menepi selama empat pekan. Artinya, MU akan tampil tanpa Varane saat menjamu Manchester City di Old Trafford. Menurut Paul Scholes hal tersebut menjadi kabar gembira bagi The Cityzens lantaran mereka memiliki peluang yang lebih besar untuk bisa meraih kemenangan.

"Malam ini [Man United] kembali terlihat tampil berantakan. Sesaat setelah Raphael Varane ditarik keluar, semua pemain tak berada dalam posisi yang seharusnya, mereka benar-benar gouah. Kualitas di lini tengah juga tidak bagus."

"Harry Maguire - saya tidak tahu apakah dia cedera atau mabuk akibat Euro, dia hanya terlihat tidak cukup bugar. Dia tercecer di mana-mana."

"Pep [Guardiola] akan berpikir dia memiliki peluang bagus untuk memenangkan derby pada hari Sabtu. Tanpa Varane hanya akan membuat United dalam kesulitan. Mereka memiliki kualitas untuk mencetak gol dan menciptakan peluang tetapi United harus bertahan dengan baik."

"Jika bukan karena gol kedua [yang dicetak Crisitiano Ronaldo], saya pikir penampilan mereka sangat berantakan. Sekali lagi, Cristiano Ronaldo telah menarik timnya keluar dari lumpur dari penampilan buruk pada babak kedua," pungkasnya.

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United, Manchester City, Paul Scholes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tanpa-raphael-varane-mu-diprediksi-bakal-kalah-di-derby-manchester
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini