Tanpa Duo Naturalisasi, Bali United Boyong 20 Pemain ke Markas MU

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 02 Jun 2018, 17:15 WIB
Tanpa Duo Naturalisasi, Bali United Boyong 20 Pemain ke Markas MU

Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim absen kontra MU/foto Baliutd

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bali United dipastikan masih belum akan diperkuat dua pemain naturalisasi, Irfan Bachdim dan Ilija Spasojevic kala melakoni pertandingan pekan ke-12 Liga 1 Indonesia 2018 kontra Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Minggu (3/6) ini.

Selain dua pemain tersebut, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu juga tidak akan bisa diperkuat Ricky Fajrin yang tengah bergabung bersama Timnas Indonesia U-23 untuk melakoni pertandingan uji coba kedua kontra Thailand di hari yang sama. Agus Nova juga harus absen, setelah di pertandingan terakhir menerima kartu merah dari wasit.

Untuk menghadapi Madura United yang saat ini berada di papan atas klasemen sementara, Pelatih Kepala Bali United memboyong sebanyak 20 pemain dan rombongan tim sudah bertolak dari Bali menuju Madura, Jumat (1/6) malam.

Untuk lini depan, tanpa sosok Irfan Bachdim dan Ilija Spasojevic, beberpa pemain depan lokal seperti Martinus Novianto, Nyoman Sukarja, maupun Yandi Sofyan dimasukkan untuk bisa menjadi juru gedor utama.

Opsi lain juga dimiliki Widodo C Putro dengan kembali bermain tanpa penyerang murni dengan lebih mendorong posisi Stefano Lilipaly untuk bermain lebih ke depan. Hal itu juga sudah dilakukannya saat menjamu Persib Bandung pada pekan ke-11 lalu.

Untuk posisi di bawah mistar sendiri, tidak ada perubahan dibandingkan beberapa laga terakhir, Wawan Hendrawan yang dipertandingan terakhir tanpil gimilang akan dilapisi Diky Indriyana.

Komposisi lini tengah juga tidak mengalami perubahan, nama-nama seperti Milos Krkotic, Fadil Sausu, Taufiq, maupun Nick van der Velden masuk dalam rombongan tim Bali United ke Madura. Begitu juga dengan dua gelandang putra daerah Bali, Gede Sukadana dan Kadek Agung Widnyana yang tetap diboyong menuju Madura.

Berikut 20 pemain yang dibawa ke kandang Madura United:

1. Wawan Hendrawan

2. Moch. Diky Indriyana

3. Ahn Byungkeon

4. Demerson Bruno Costa

5. Ahmad Agung Setia Budi

6. I Made Andhika Pradana Wijaya

7. Taufik Hidayat

8. Dias Angga Putra

9. Taufiq

10. Fadil Sausu

11. Sutanto Tan

12. I Gede Sukadana Pratama

13. I Kadek Agung Widnyana Putra

14. Stefano Lilipaly

15. Nick van der Velden

16. Milos Krkotic

17. Miftahul Hamdi

18. I Nyoman Sukarja

19. Yandi Sofyan Munawar

20. Martinus Novianto Ardhi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tanpa-duo-naturalisasi-bali-united-boyong-20-pemain-ke-markas-mu
604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini