Tampil Mengecewakan, Wajar Fans AC Milan Cemooh Divock Origi

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 08 Apr 2023, 20:45 WIB
Divock Origi

Divock Origi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Cemoohan keras terdengar saat Divock Origi ditarik keluar dalam hasil imbang tanpa gol melawan Empoli. Fans AC Milan sudah kehilangan kesabaran untuknya.

Striker Belgia berusia 27 tahun ini bergabung dengan Rossoneri dengan status bebas transfer pada musim panas lalu setelah meninggalkan Liverpool, dan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan klub asal Milan tersebut.

Cukup adil untuk mengatakan bahwa musim debut Origi bersama AC Milan tidak berjalan sesuai rencana, dengan sang pemain hanya mencetak dua gol dalam 27 penampilan di semua kompetisi.

Tentu ini hasil yang sangat mengecewakan bagi seorang pemain yang bergaji 4 juta euro per musim, bahkan masuk dalam daftar salah satu tertinggi di klub.

La Gazzetta dello Sport menilai Origi sekali lagi gagal menunjukkan alasan dia layak mendapatkan tempat utama di skuad Stefano Pioli. Cemoohan keras dari para fans Milan merupakan tanda penggemar mulai menyerah padanya.

Mempertimbangkan musimnya, Rossoneri akan terbuka untuk menjual Divock Origi di musim panas, yang juga akan mewakili beberapa keuntungan modal dalam anggaran mereka mengingat kedatangannya dengan status bebas transfer.

Milan bisa menggunakan anggaran gaji Origi untuk mendatangkan pemain lain yang lebih berpotensi memberi kontribusi positif pada tim, atau bahkan untuk meningkatkan gaji Rafael Leao yang telah terbukti memberi kontribusi positif.

Artikel Tag: Divock Origi, Empoli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-mengecewakan-wajar-fans-ac-milan-cemooh-divock-origi
1122  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini