Tampil Impresif vs Palace, Postecoglou Puji Van de Ven

Penulis: Vina Enza
Senin 04 Mar 2024, 15:57 WIB
Postecoglou puji van de ven

Micky van de ven

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ange Postecoglou memberikan pujian kepada Micky van de Ven setelah bek tengah asal Belanda tersebut kembali menunjukkan penampilan impresif saat Tottenham menang 3-1 atas Palace di Premier League pada Sabtu malam lalu.

Pemain internasional Belanda, Micky van de Ven harus berjibaku langsung dengan striker Palace, Jean-Philippe Mateta, memenangkan beberapa duel satu lawan satu, seperti dilansir Opta ia memenanglan sembilan duel dalam 80 menit saat Tottenham berhasil bangkit setelah tertinggal 1-0 dan menyarangkan tiga gol dalam jangka waktu 11 menit saja.

Van de Ven dan partnernya di posisi bek tengah, Cuti Romero memberikan dampak penting setelah Cuti juga membawa Spurs Unggul dua menit setelah gol penyeimbang Timo Werner. Son Heung-min melengkapi comeback timnya melalui golnya di menit ke-88. Setelah pertandingan Postecoglou memberikan komentarnya apakah Van de Ven telah diuji secara fisik oleh Mateta.

“Saya tidak yakin dengan hal itu. Menurut saya Mateta yang diuji secara fisik,”ujar sang manajer via laman resmi Spurs.

“Penampilan Micky luar biasa di sepanjang tahun, dan ia bertumbuh di sepanjang waktu, kami melihatnya di saat latihan. Pertumbuhannya, kematangannya, kapasitas fisiknya, tidak ada batasan untuk pemain ini. Ia sangat penting hari ini. Kami tidak harus bertahan terlalu dalam, mereka akan mencoba bermain dengan serangan balik dan akan ada banyak ruang dan itu cocok untuknya karena kecepatannya dan kemampuannya untuk melacak orang. Menurut saya itu sangat penting hari ini.”

Artikel Tag: Postecoglou, Micky van de Ven, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-impresif-vs-palace-postecoglou-puji-van-de-ven
330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini