Tampil Heroik Saat Tumbangkan Barca, MU Dikabarkan Tertarik Gaet Kostas Manolas

Penulis: Demos Why
Jumat 13 Apr 2018, 06:14 WIB
Tampil Heroik Saat Tumbangkan Barca, MU Dikabarkan Tertarik Gaet Kostas Manolas

Kostas Manolas / Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek AS Roma, Kostas Manolas, baru-baru ini dilaporkan masuk ke dalam daftar belanja Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang setelah tampil heroik di Liga Champions. Pada tengah pekan ini, Manolas mencetak salah satu dari tiga gol Serigala Roma yang membuat Barcelona tersingkir dari Liga Champions.

Manolas belakangan ini dikabarkan masuk ke dalam radar Manchester United setelah dirinya tampil heroik dalam pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions tengah pekan ini. Dalam laga tersebut, Il Lupi yang tertinggal agregat 4-1 secara mengejutkan menang dengan skor 3-0 sekaligus menyingkirkan Barcelona. Manolas sendiri menjadi salah satu pencetak gol dalam laga tersebut.

Indikasi ketertarikan MU untuk menggaet Manolas adalah hadirnya Sir Alex Ferguson di Stadio Olimpico untuk menonton secara langsung laga tersebut. Fergy sendiri hadir dalam laga itu sebagai perwakilan dari Jose Mourinho yang memiliki tugas utama yaitu untuk memantau bek Blaugrana, Samuel Umtiti. Nyatanya tak hanya Umtiti yang diamati oleh manajer legendaris MU tersebut, Manolas juga tak luput dari perhatiannya.

MU memang dikabarkan akan melakukan perombakan besar-besaran pada musim depan, dan salah satu sektor yang akan dirombak oleh Mourinho adalah sektor pertahanan. Untuk itu, mantan manajer Chelsea dan Real Madrid itu memasukkan Manolas ke dalam target utama The Red Devils pada bursa transfer musim panas mendatang.

Manolas sendiri sebenarnya telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan durasi selama lima tahun sebelum perayaan Natal 2017. Akan tetapi dengan penampilan luar biasanya tersebut membuat masa depan Manolas kembali hangat diperbincangkan.

"Saya mendapatkan banyak pertanyaan tentang ketertarikan pada Manolas dari banyak klub berbeda," ujar salah satu sumber terdekat Manolas kepada Manchester Evening News.

"Kecuali ada negosiasi yang menguntungkan dan ketertarikan yang sifatnya konkret. Rasanya tidak bijaksana jika membicarakan tentang potensi ketertarikan," tutupnya.

Artikel Tag: Kostas Manolas, Manchester United, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-heroik-saat-tumbangkan-barca-mu-dikabarkan-tertarik-gaet-kostas-manolas
1667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini