Tampil Fantastis Tundukkan Udinese, Brahim Janji Beri Segalanya Untuk Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 14 Agu 2022, 10:02 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Playmaker AC Milan Brahim Diaz berjanji akan memberikan segalanya untuk tim setelah performa fantastisnya dalam kemenangan 4-2 atas Udinese pada laga pembuka Serie A Sabtu (13/8) kemarin.

Rossoneri mempersulit diri mereka sendiri di San Siro saat mereka tertinggal terlebih dahulu akibat tandukan Rodrigo Becao dari sudut, unggul 2-1, dan kemudian kembali kebobolan sesaat sebelum jeda setelah gol Adam Masina

Kendati demikian, Brahim mengembalikan keunggulan Milan dengan finishing jarak dekat dan Ante Rebic memastikan kemenangan timnya tak lama setelahnya untuk membawa klub mencatat awal sempurna dalam upaya mereka mempertahankan Scudetto.

Selepas laga kontra Udinese tersebut, Brahim lantas berbicara kepada DAZN untuk membahas kemenangan tersebut, performa Rossoneri, dan khususnya penampilannya sendiri yang seolah menjadi jawaban usai kesulitan yang dialaminya musim lalu.

Soal rekrutan-rekrutan baru klub: "Selalu bagus memiliki pemain-pemain tangguh. Saya senang dia membantu kami. Kami adalah tim, kami melakukan segalanya sebagai tim."

Terkait golnya: "Saya memberikan segalanya untuk tim dan fans ini. Saya tenang, saya menyadari kualitas saya. Selalu menyenangkan mencetak gol di San Siro, tetapi bahkan lebih baik memenangkan pertandingan."

Mengenai tujuan Milan musim ini: "Kami tim yang kuat, kami telah memenangkan Scudetto. Tahun ini kami ingin menang, mari lanjutkan pertandingan demi pertandingan. Mari lihat yang bisa kami lakukan bersama. Kami memikirkan apa yang kami lakukan, bukan yang dilakukan tim-tim lain."

Artikel Tag: Brahim, Milan, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-fantastis-tundukkan-udinese-brahim-janji-beri-segalanya-untuk-milan
2010  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini