Tampil Dominan, Chelsea Tekuk Juventus dengan Skor Telak 4-0

Penulis: A Mahfuda
Rabu 24 Nov 2021, 09:28 WIB
Chelsea menang 4-0 atas Juventus (Sumber: Getty)

Chelsea menang 4-0 atas Juventus (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Chelsea tampil dominan untuk mengalahkan Juventus 4-0 di Stamford Bridge pada Rabu (24/11) dini hari WIB tadi untuk naik ke puncak Grup H dan memastikan tempat mereka di babak sistem gugur.

The Blues bermain agresif sejak menit awal melawan raksasa Italia tersebut. Tercatat mereka berhasil melepaskan 21 attempts dengan delapan di antaranya tepat sasaran.

Trevoh Chalobah membuka skor dengan finishing dari jarak dekat ketika bola jatuh ke arahnya dari sepak pojok pada menit ke-25.

Reece James melanjutkan performa impresifnya dalam mencetak gol musim ini pada menit ke-55, ketika ia berhasil menjebol gawang Wojciech Szczęsny dari sisi kanan kotak penalti.

Unggul dua angka, Chelsea tak menurunkan intensitas dan hanya berselang tiga menit mereka menambahkan skor menjadi 3-0 ketika Callum Hudson-Odoi mencatatkan namanya di papan skor.

Pemain pengganti Timo Werner yang masuk di babak kedua melengkapi kemenangan tersebut menjadi 4-0 pada masa injury time.

Namun ada kabar buruk bagi pelatih The Blues, Thomas Tuchel. N’Golo Kante tampak tertatih-tatih meninggalkan lapangan pada babak pertama dan Ben Chilwell juga sama pada babak kedua.

Kelihatannya itu bukan cedera yang sangat serius, akan tetapi keduanya tentu bakal menjadi perhatian bagi Tuchel menjelang pertandingan melawan Manchester United akhir pekan ini.

Chelsea hampir memastikan posisi teratas di Grup H dengan satu pertandingan tersisa, mereka hanya perlu menyamai hasil Juventus pada laga terakhir.

Pasukan Thomas Tuchel akan bertandang ke Zenit St Petersburg pada 8 Desember mendatang, sedangkan Juve akan menjamu Malmo pada tanggal yang sama.

Artikel Tag: Chelsea, Thomas Tuchel, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-dominan-chelsea-tekuk-juventus-dengan-skor-telak-4-0
292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini