Tampil Buruk, Roberto De Zerbi Sebut Brighton Layak Dikalahkan Fulham

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Mar 2024, 07:06 WIB
Roberto De Zerbi.

Roberto De Zerbi. (Foto:

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Brighton & Hove Albion, Roberto De Zerbi, menilai timnya tampil buruk saat tandang ke markas Fulham dam layak mendapatkan kekalahan.

Brighton & Hove Albion mendapatkan hasil yang mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier league. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Fulham di Craven Cottage, Sabtu (2/3) malam WIB, the Seagulss kalah dengan skor telak 3-0. Adapun tiga gol kemenangan mereka dicetak oleh Harry Wilson, Rodrigo Muniz, dan Adama Traore.

Tak berselang lama setelah laga usai, Roberto De Zerbi memberikan komentarnya. De Zerbi mengakui bahwa timnya tampil buruk dan layak untuk kalah di laga itu.

"Kami tidak bermain dengan baik, kami pantas kalah," ujar De Zerbi kepada BBC Match of the Day.

"Kami berada dalam periode yang sulit dengan banyak cedera dan banyak pertandingan. Kami tahu sebelum musim dimulai bahwa musim ini akan sangat sulit.

"Levelnya berubah dan ini merupakan tantangan bagi kami. Untuk mempertahankan level ini, kami harus berusaha keras setiap hari dan setiap pertandingan untuk bersaing di banyak kompetisi.

"Kami kalah di Piala FA pada hari Rabu, hari ini di Premier League dan pada hari Kamis kami akan bertanding di Europa League. Kami sedang mempelajari apakah kami dapat mempertahankan level ini atau jika kami harus kembali ke satu pertandingan dalam sepekan."

"Ini bukan hanya tentang level para pemain tetapi juga staf, pelatih, analis video, semua orang yang bekerja di Brighton. Kami harus menunjukkan karakter dan semangat jika tidak, kami tidak bisa bertahan di level ini."

Dengan hasil ini, Brighton berada di peringkat kesembilan klasemen sementara Premier League dengan koleksi 39 poin.

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, brighton hove albion, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-buruk-roberto-de-zerbi-sebut-brighton-layak-dikalahkan-fulham
313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini