Tampil Brilian, Hargreaves Puji Trent Alexander-Arnold

Penulis:
Senin
Tampil Brilian, Hargreaves Puji Trent Alexander-Arnold

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Owen Hargreaves memuji Trent Alexander-Arnold setelah penampilannya yang brilian untuk Liverpool dalam kemenangan 3-0 mereka atas Bournemouth pada akhir pekan lalu. Bek sayap berusia 19 tahun ini mendapat banyak pujian atas penampilannya dalam beberapa pekan terakhir.

Gol dari Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino membungkus tiga poin bagi tim asuhan Jurgen Klopp untuk membantu mereka tetap di tempat ketiga di klasemen Premier League.

Mantan gelandang Manchester United Hargreaves yang bertugas untuk memberi komentar bagi BT Sport selama pertandingan Liverpool melawan Bournemouth, memilih Alexander-Arnold sebagai pemain terbaiknya di laga itu.

Dan Hargreaves sangat terkesan oleh keterlibatan Alexander-Arnold dalam gol Mohamed Salah, karena umpannya yang brilian berhasil dimanfaatkan oleh pemain asal Mesir itu.

Berbicara selama liputan BT Sport, Hargreaves berkata: "Wow. Sundulan luar biasa dari Mo Salah."

"Anda harus mengatakan, semua permainan Trent Alexander-Arnold berada dalam posisi untuk memainkan operan positif."

"Itu adalah reaksi yang brilian dari Salah untuk mengetahui di mana dia berada dan umpan dari Alexander-Arnold itu keterlaluan (sangat bagus)."

Liverpool akan kembali berlaga di Premier League pada Sabtu (21/04) ketika mereka menghadapi West Bromwich Albion di The Hawthorns.

Klopp bertujuan untuk mengarahkan The Reds lolos ke Liga Champions untuk musim penuh keduanya setelah mereka mengakhiri musim lalu di tempat keempat di bawah manajer asal Jerman itu.

The Reds memiliki jadwal yang berat pada bulan ini, tidak hanya persoalan meraih tempat di empat besar, tapi juga karena klub asalMerseyside ini sedang berjuang di Liga Champions setelah mencapai babak semifinal.

Liverpool akan melawan AS Roma dalam dua pertandingan semifinal dan akan melawan Real Madrid atau Bayern Munich di babak final, jika klub asal Merseyside itu mampu menyingkirkan klub Serie A tersebut.

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Trent Alexander-Arnold

389