Tampil Apik di Derby Manchester, Solskjaer Puji Dean Henderson

Penulis: Demos Why
Senin 08 Mar 2021, 06:13 WIB
Kiper Manchester United, Dean Henderson.

Dean Henderson (Foto: Laurence Griffiths)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian khusus bagi penampilan Dean Henderson pada laga kontra Manchester City tadi malam. Pada laga itu, Henderson memiliki andil dalam terciptanya gol kedua MU.

Dean Henderson menjadi kiper utama Manchester United saat tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (7/3) malam WIB. Pada pertandingan yang dimenangkan oleh Setan Merah dengan skor 2-0 tersebut, Henderson mampu menunjukkan penampilan yang sangat gemilang lantaran tercatat beberapa kali melakukan penyelamatan krusial.

Bukan hanya itu, Henderson juga tercatat turut andil dalam terciptanya gol kedua The Red Devilsyang dicetak oleh Luke Shaw di menit ke-50. Gol tersebut berawal dari lemparan, bola yang dilakukan oleh Henderson kepada Shaw di sisi kiri pertahanan Man United. Shaw kemudian menggiring bola dan melakukan satu dua sentuhan dengan Marcus Rashford hingga akhirnya melakukan tembakan terarah yang membuat Ederson Moraestak berkutik untuk menghadangnya.

Atas penampilan apiknya tersebut, Henderson lantas mendapatkan pujian dari Ole Gunnar Solskjaer.

"Dia [Henderson] melakukan lemparan yang bagus ke arah Luke ketika melakukan gerakan di sisi kiri lapangan serta melakukan serangan. Pergerakan dia [Shaw] nyaris tak terbendung. Musim ini dia tampil luar biasa dan saya sangat puas," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Saat dia menguasai bola, kami memintanya untuk melakukan lebih dari yang biasa dilakukannya. Dia lantas menjawab permintaan kami tersebut," tutup sang manajer.

Artikel Tag: dean henderson, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-apik-di-derby-manchester-solskjaer-puji-dean-henderson
2506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini